Bolehkan Ubah alamat Sebelum Proses PIN Adsense Verified ?

Menjadi publisher adsense tentu menjadi dambaan para pemilik blog atau situs di di ranah dunia maya. Banyak sekali kisah sukses menjadi pelecut semangat para blogger ketika ingin sukses dengan pundi uang dari program monetize blog milik Dedengkot Internet yaitu Google. Bagi Blogger yang sukses diterima atau baru saja menjadi paraatner Google adsense tentu menjadi menu wajib untuk mengetahui seluk beluk program adsense. Selain ada Term On Service dari google yang bisa dibaca secara manual tentu pengalaman dari publisher lain juga menjadi inspirasi dan ilmu yang tidak terkira manfaatnya bagi pemula adsense.

Berbicara tentang Publisher yang baru menekuni dunia Adsense tentu ada beberapa pertanyaan yang sering terlontar, yang salah satu contoh akan saya bahas disini adalah apakah boleh mengganti alamat penerima pembayaran sebelum verifikasi PIN ?. Beberapa pertanyaan serupa sering saya jumpai di berbagai forum adsense seperti di Forum Indonesia Adsense Publisher Google Plus. Jawaban demi jawaban sebenarnya sudah banyak menjelaskan kepada penanya mengenai boleh tidaknya publisher mengganti alamat pembayaran sebelum adanya proses PIN Verified yang dikirim melalui Jasa Pos atau kurir.

alamat penerima pembayaran

Untuk Menjawab pertanyaan diatas tentu pengalaman si penjawab yang bisa menjadi taruhan terhadap Kepuasan si penanya, Karena bermain-main dan hanya coba-coba dengan pengaturan di dasboard adsense sangat retan terhadap kesalahan dan semua publisher pasti takut terkena sangsi dari Google sebagai pemilik adsense.

Disini Admin akan memberikan langsung pengalaman tentang boleh tidaknya mengganti alamat Penerima pembayaran di setelan akun adsense sebelum menerima PIN. pasti anda sudah tidak sabar dengan jawabannya bukan ? ..hehe..sabar. Jawabannya adalah BOLEH dan aman. Mengganti Alamat penerima pembayaran boleh dilakukan sekehendak hati publisher dan saya jamin tidak akan berpengaruh terhadap akun anda, saya sudah membuktikannya berulangkali di beberapa akun adsense milik saya ...( ssttt rahasia lho..hehe ).








Mengubah alamat pembayaran biasanya dilakukan publisher dengan berbagai alasan seperti validitas alamat ketika nantinya anda menerima gaji ketika sudah mencapai batas minimal pembayaran yaitu 100 dollar. Bagi publisher pemula yang belum mencapai titik terendah penerima pembayaran tentu menjadi was-was tentang boleh tidaknya mengganti alamat tersebut, apalagi sewaktu awal mendaftar melakukan isian data penerima pembayaran yang tidak sesuai dengan alamat yang diinginkan alias pinjam alamat, entah alamat teman, alamat palsu atau sebagainya.

Nah, mulai sekarang bagi sobat yang ingin mengubah alamat penerima pembayaran sebelum adanya verifikasi PIN tidak usah ragu lagi, lakukan sekarang dan anda nantinya akan menerima PIN juga dari alamat yang update. Semoga berhasil dan sukses Adsense Publisher Indonesia.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Partner Site