Cara Beli Pulsa Via SMS Banking BNI *141#

Anda Nasabah dari salah satu Bank Lokal di Indonesia ?, kalau iya pernahkah anda memanfaatkan ponsel anda untuk bertransaksi seperti membeli Token Listrik atau beli Pulsa dari transaksi SMS banking ?. Kalau belum mengapa tidak mencobanya ? padahal mudah dan tidak perlu repot-repot ke gerai penjual pulsa, anda tinggal mengirim perintah USSD dari ponsel dan pulsa akan terkirim ke nomor yang anda tujukan. Nah, kali ini DetikInfo akan memberikan tips khusus tentang cara membeli pulsa melalui SMS Banking BNI via operator selular Telkomsel.

sms banking bni

Untuk Tutorial kali ini tentu saja admin beranggapan bahwa kartu Telkomsel anda sudah teregistrasi dengan SMS Banking milik BNI. Cara untuk transaksi pembelian Pulsa Telepon maupun Token Listrik ada dalam satu jalur yaitu via *141#. Sampai saat tutorial ini dibuat, pembelian pulsa HP melalui SMS Banking BNI via kartu Telkomsel tidak ada biaya administrasi oleh pihak Bank alias Nol Rupiah. Hanya saja Biaya SMS diberlakukan yaitu satu kali proses saja sebesar 500 Rupiah oleh operator Telkomsel.

Bagi anda yang belum tahu cara melakukan pembelian Pulsa HP melalui SMS Banking BNI silahkan simak caranya di bawah ini.








1. Di Mode telepone silahkan ketik kode USSD ke nomor *141# lalu tekan call atau Ok

2. Setelah tampil beberapa pilihan silahkan pilih nama Bank, kali ini pilih nomor 1 yaitu BNI, kemudian dalam tmpilan berikutnya pilih 4 ( Pembelian ) dan dilayar berikutnya pilih nomor 1 yaitu pilihan Telepone/HP.

ussd BNI sms banking

3. Pilih Kartu selular yang ingin anda belikan pulsa, lalu masukkan Nomor Handphone. Pilih angka nominal voucher pulsa yang ingin anda beli. Akan ada tampilan untuk konfirmasi PIN secara acak, masukkan dengan benar menurut perintah yang ada di layar ( lihat contoh bawah )

bni sms banking

4. Setelah proses selesai maka pulsa akan segera masuk dan anda akan menerima konfirmasi SMS bahwa proses pembelian telah berhasil.

Cara yang cukup mudah dan cepat bukan ?, semoga tips tentang cara melakukan pembelian Pulsa via SMS Banking BNI diatas bermanfaat bagi sobat semua, terima kasih.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Partner Site