09/12/2016

Aplikasi Pembersih dan pengoptimal RAM Android

Beberapa Produk Ponsel dengan RAM kecil memang dari segi harga tertaut jauh dengan yang mempunyai Space Memori besar. Salah satu kendala jika menjalankan smartphone dengan RAM kecil maka ponsel akan terasa berat untuk melakukan proses multitasking atau menjalankan beberapa aplikasi yang saat ini banyak yang terbilang berat untuk dijalankan.

aplikasi Speed RAM Booster

Sekarang ini banyak sekali aplikasi yang ditawarkan di berbagai market seperti Play Store, baik itu game, aplikasi social media, pengolah image, Browser dan lain sebagainya. Dimana semua aplikasi tersebut tentunya memerlukan dukungan RAM sebagai memori pendukung kinerja Prosesor.

Banyaknya keluhan lemot atau lelet-nya kinerja ponsel salah satu sebab utamanya yaitu kurangnya space RAM untuk memproses semua aplikasi dan sistem yang berjalan. Anda bisa melihat kinerja RAM secara default ketika membuka setelan APL dan disana terlihat berapa jumlah space total RAM dan berapa space kosong yag masih bisa digunakan oleh sistem untuk memproses semua input output serta aplikasi yang berjalan.

Bagi pemilik ponsel dengan memori RAM kecil memang menjadi kendala tersendiri, Namun anda tidak perlu khawatir, Banyak aplikasi di Play Store yang menawarkan aplikasi pengoptimal RAM agar ruang memori kembali fresh dan lega.

Salah satu aplikasi yang bisa anda coba untuk mengoptimalkan fungsi RAM adalah Speed RAM Booster. DImana aplikasi ini sangat mudah digunakan dan user hanya tinggal menyentuh tombol Boost untuk membuang cache RAM yang sudah tidak digunakan serta mengoptimalkan pemakaian RAM agar ponsel tetap stabil dan berjalan dengan lancar.

Di dalam aplikasi Speed RAM Booster sendiri ada juga fitur untuk melihat proses apa saja yang berjalan serta bisa dilakukan Kill Task (mematikan proses) untuk menghemat asupan RAM.

Nah, Bagi anda yang ingin merasakan optimasi dari Speed RAM Booster bisa mengunduhnya dari play Store atau bisa juga mengunduh dari Link yang ada di bawah ini.

Aplikasi : Speed RAM Booster

Semoga info aplikasi pengoptimal RAM Android diatas bermanfaat bagi pembaca DetikInfo. Silahkan sampaikan komentar setelah mencoba aplikasinya biar pembaca lain tahu bagaimana pengalaman pembaca setelah menginstall Speed RAM Booster tersebut, terima kasih.


Emoticon Emoticon