13/01/2017

Spesifikasi dan Harga Renault Captur 2017

Renault Captur - otomotif

Pabrikan mobil asal Eropa, Renault, merilis mobil premium dengan mengusung perpaduan konsep hatchback dan SUV yang diberil label Renault Captur. Mobil dengan tampilan sporty ini di bekali dengan berbagai teknologi anyar serta fitur handal yang tentunya semakin meramaikan persaingan pasar otomotif kelas mini crossover. 

Spesifikasi Detail Renault Captur


Mini Crossiver dengan desain unik dan mewah

Renault Captur mengusung desain mobil modern yang menampilkan kesan mewah. Bagian depan mobil asal Eropa ini dihiasi dengan diamond yang merupakan lambang pabrikan Renault yang dipadukan lampu utama dengan desain tipis sehingga menjadikan tampilan Renault Captur semakin dinamis. Lampu utama tersebut mendapat dukungan lampu fog dan lampu kabut dalam bentuk trapesium dan berlapis chrome yang tertanam tepat di bawahnya yang akan membantu tingkat penyinaran lebih terang dengan jangkauan sorot yang lebih baik. Pada bagian sisi samping, Renault Captur dihiasi dengan garis siluet khas Renault dengan sideskirt berlekukan tegas yang menjorok ke bagian atas. 

Kaca spion Renault Captur hadir dengan rancangan sederhana dan dilengkapi dengan black goss pengaturan otomatis yang berfungsi untuk menyesuaikan suhu udara. Pada bagian belakang, Renault Captur dibekali dengan stoplamp sporty yang dipadukan dengan spolier sehingga menjadikan tampilan mobil dengan usungan SUV ini kian menarik. 

Renault Captur mengusung kabin nan luas dengan fitur menarik




Renault Captur mengusung kabin luas dengan desain yang mewah serta dilengkapi dengan fitur – fitur fungsional. Kabin mobil ini menggunakan jok dengan bahan lembut dengan kombinasi warna keemasan dan warna hitam yang dapat menampung 4 sampai 5 penumpang. Untuk bagian kemudi, Pihak Renault telah mempersenjatai Renault Captur setir bulat yang dilapisi dengan black grain mengkilat dengan hiasan lambang diamond di bagian tengah. Stir yang digunakan akan menawarkan sebuah visibilitas yang luas dengan fitur kemudi yang dapat disesuaikan dengan posisi postur tubuh. Selain itu, Renault Captur juga dilengkapi dengan fitur closeable storage yang terletak tepat ditengah belakang stir mobil.

Mobil dengan fitur airbag ini juga telah dilengkapi dengan navigasi tombol pengatur sistem kemiringan jok, navigasi spion ke arah depan belakang serta pengaturan jendela mobil. Renault Captur juga telah dibekali dengan audio kecil yang tertanam di setiap sudut mobil dan memiliki kapasitas bagasi yang lebih luas. 

Renault Captur mengusung kabin besar dengan desain gagah

Mobil besutan asal negara Perancis ini mengadopsi dimensi bodi 4.120 mm x 1.770 mm x 1.570 mm dengan jarak sumbu roda yang mencapai 2.442 mm. Dukungjal.an ground clearance setinggi 170 mm membuat mobil besutan pabrikan Renault ini kian bersahabat saat digunakan di jalanan yang terjal. Untuk sektor penyanggah, Renault Captur dipersenjatai dengan suspensi handal besutan MacPherson Strut yang tertanam pada bagian depan dengan bagian belakang yang mengusung suspensi tipe Flexible Axle. Pihak Renault mengklaim bahwa dukungan suspensi tersebut mampu meredam goncangan atau getaraan saat mobil ini melaju di jalanan yang penuh lubang.

Renault Captur mengusung sistem pengereman tipe ventilated disc untuk bagian depan serta rem tipe drum untuk bagian belakangnya. Rem yang digunakan tersebut juga telah dilengkapi dengan teknologi ABS yang akan memberikan performa pengereman yang sempurna saat terjadi pengereman mendadak dengan dukungan ban radial tubeless 205/60 R17 yang dibalut denngan velg sporty 16 inci.

Dapur Pacu Berkapasitas Besar Dengan Silinder Turbo

Renault Captur dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 turbo 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 116 Ps tiap putaran 3.750 rpm dengan torsi maksimum 190 Nm tiap putaran 1.900 rpm. Tenaga kuda yang keluar akan disalurkan melalui dua varian sistem transmisi yaitu sistem transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 6 percepatan. Usungan tangki bahan bakar yang digunakan oleh Renault Captur menjadi kelebihan lain yang dimilikinya. Tangki dengan kapasitas maksimal 45 liter tersebut telah mendukung teknologi Multi Injeksi sehingga akan menghemat konsumsi bahan bakar.

Harga Renault Captur 

Renault Captur hadir dengan usungan spesifikasi handal serta dapur pacu mumpuni yang tentunya akan menjadi saingan berat mobil sejenis yang sudah lebih dulu eksis. Mobil ini di pasarkan dengan kisaran harga Rp. 380 jutaan, sebuah harga yang pantas mengingat berbagai fitur dan kehebatan yang tersemat di dalamnya. 


Emoticon Emoticon