14/01/2017

Spesifikasi dan Harga Suzuki Ciaz 2017

Harga Suzuki Ciaz

Pabrikan mobil Suzuki kembali merilis mobil terbarunya dengan nama Suzuki Ciaz. Mobil sedan besutan vendor jepang ini akan hadir dengan tampilan yang lebih modern dan dinamis dengan usungan spesifikasi yang lebih baik dari dua mobil andalan suzuki sebelumnya, Suzuki Baleno dan Suzuki Esteem.

Spesifikasi Suzuki Ciaz

Sedan mewah dengan kesan stylish nan elegan

Suzuki Ciaz mengusung konsep sedan mewah nan elegan dengan hiasan chrome front grill di bagian depan yang menampilkan kesan sporty dan stylish. Hiasan lampu utama yang menggunakan teknologi halogen headlamp projector yang sipit akan memberikan tingkat fokus cahaya yang lebih tinggi dengan jangkauan yang lebih jauh. Selain itu, penyematan fog lamp dengan desain bulat pada bagian depan akan semakin menjadikan tampilan sedan jepang ini kian menarik. 

Pada bagian bodi samping, Suzuki Ciaz dilengkapi dengan aksen chrome yang dihiasi dengan bodyline solid yang menampilkan kesan sporty dan dinamis. Untuk bagian belakang, Suzuki Ciaz menganut Rear Comb Lamp yang dipercaya mampu menghasilkan cahaya yang terang. Teknologi lampu tersebut dilengkapi dengan Rear Sporty Bumper Ornament dan Reflector yang akan memantulkan cahaya untuk mempermudah pengemud melihat para pengendara lain yang ada di belakang mobil.

Ukuran kabin besar dengan desain yang menarik

Suzuki Ciaz akan membawa ruang kabin yang luas dengan desain interior yang mewah. Ruang kabin Suzuki Ciaz akan dihiasi dengan panel dashboard sederhana yang tertata dengan sangat rapih dengan jok yang dibalut dengan bahan kulit. Untuk kapasitas bagasi, mobil sedan besutan Suzuki ini akan mengusung Spacious Luggage dengan kapasitas maksimal 495 liter yang dapat menampung barang dengan jumlah yang sangat besar.

Suzuki Ciaz akan meramaikan pasar mobil kelas menengah yang hadir dalam dimensi 4.490 mm x 1.730 mm x 1.475 mm. Dimensi bodi tersebut dipadukan dengan ground clearance setinggi 160 mm yang dikombinasikan dengan teknologi electric power steering yang akan memudahkan untuk mengatur atau mengendalikan laju mobil saat melewati jalanan yang penuh tikungan. 

Dukungan suspensi yang handal




Suzuki Ciaz juga akan dipersenjatai dengan dukungan suspensi handal. Untuk bagian depan, Mobil besutan vendor jepang ini akan dibekali dengan supsensi MacPherson Strut dengan per keong dan suspensi Torsion Beam dengan per keong utuk bagian belakangnya. Usungan kedua jenis suspensi tersebut dipercaya akan memberikan tingkat kenyamanan yang lebih tinggi saat sedang mengendari mobil ini. 

Untuk sistem pengereman, Mobil sedan yang menggunakan velg R16 yang dikombinasikan dengan ban berukuran 195/55 ini dibekali dengan rem depan cakram sistem ventilasi dan rem belakang yang menggunakan tipe Drum, Trailing dan Leading dengan dukungan teknologi ABS dan EBD untuk menjamin tingkat keamanan yang lebih tinggi saat rem mendadak dilakukan. 

Dapur pacu empat silinder berkekuatan gahar

Suzuki Ciaz hadir dengan dapur pacu tipe K14B dengan tingkat kubikasi 1.373 cc 16 katup denga empat silinder. Pihak Suzuki mengklaim bahwa usungan dapur pacu yang terbenam sanggung mengeluarkan daya hingga 92 Bhp tiap putaran 4.000 rpm dengan torsi maksimum yang mencapai angka 130 Nm tiap putaran 4.000 rpm. Tak sampai disitu, dapur pacu Suzuki Ciaz juga telah dipersenjatai dengan teknologi Multi Point Injection yang dipercaya memiliki keunggulanan dalam penggunaan Bahan Bakar Minyak yang lebih rendah dengan tingkat perbandingan 1 liter bahan bakar dapat menjangkau jarak 20.7 kilometer.

Suzuki Ciaz akan masuk ke pasar otomotof Indonesia dengan dua tipe yang berbeda yaitu transmisi otomatis (AT) 4 percepatan dan transmisi manual (MT) 5 percepatan yang dilengkapi dengan perbandingan kompresi 11.0 dan sistem pengerak 2WD dengan jenis kemudi Rack serta Pinion.

Harga Suzuki Ciaz 2017

Berdasarkan informasi yang tercantum di halaman resmi website Suzuky, Suzukyi Ciaz tipe transmisi otomatis ( AT ) akan dilepas dengan harga Rp.275 jutaan dan untuk tipe transmisi manual ( MT ) akan dibanderol dengan harga Rp. 265 jutaan. 

Nah itu dia ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Suzuki Ciaz 2017 ini yang dapat kami sampaikan, semoga informasi diatas dapat di jadikan referensi yang bermanfaat.


Emoticon Emoticon