30/05/2017

7 Ponsel dengan Dual Kamera Hebat Berteknologi Tinggi

Deretan Ponsel pintar dengan Dual Kamera Canggih Ber-teknologi Tinggi, Saat ini banyak vendor Smartphone yang mengusung teknologi Dual Kamera pada produknya, Berbagai fitur dual kamera berteknologi tinggi juga disematkan untuk memperoleh hasil yang menakjubkan setara dengan kamera DSLR. Kualitas kamera ganda yang ada di ponsel premium memang tidak diragukan lagi dalam memberikan sentuhan ajaib untuk hasil yang memuaskan para pecinta fotografi maupun anak mudah yang suka berselfie ria di depan kamera.

smartphone dengan dual kamera beresolusi tinggi

Hasil foto yang menghasilkan kualtas gambar beresolusi tinggi yang dihasilkan smartphone dengan fitur Dual Kamera juga mengharuskan konsumen lebih selektif memilih ponsel mana yang memang cocok dan benar-benar menawarkan fitur menakjubkan dari segi kamera, karena saat ini semua produsen smartphone rata-rata memberikan sentuhan 'iklan' yang fantastis untuk kualitas kamera produk mereka.

Daftar Ponsel Dual Camera Canggih


Nah, di bawah ini ada 7 deretan ponsel berftur Dual Camera berkualitas istimewa dan juga disertai dengan teknologi Tinggi, Silahkan disimak.
HUAWEI P9

Salah satu pengusung samartphone dual kamera salah satunya adalah Huawei P9, dimana dalam seri P9 ini huawei membekali sensor kamera dengan resolusi sebesar 12MP.

\Huawei P9 dual camera

Fitur yang dibawa Huawei P9 dari sisi dual kameranya tidak sembarangan, yang mana kolaborasi antara huawei dengan produsen kamera asal Jerman yang sudah terkenal yaitu Leica berhasil membuat gadget P9 ini mempunyai kemampuan membidik image RGB di salah satunya dan untuk kamera satunya memotret hitam putih atau monokrom.

Efek Bokeh dramatis juga bisa dihasilkan oleh dual kamera Huawei P9, dan tidak hanya itu Mode manual juga diselipkan diantara fitur canggih kamera P9 sehingga pengguna dapat dengan mudah mengubah settingan/konfigurasi sesuai mood pengguna.
iPhone 7 Plus

Iphone 7 plus dual camera

Seperti diketahui bahwa sebelumnya pihak Apple tidak pernah mengeluarkan produk dengan dual kamera d perangkatnya, Namun pasar gadget yang semakin ramai persaingan untuk kelas kamera canggih tentunya menggiring pihak Apple untuk menanamkan juga teknologi dual kamera pada produknya.

iPhone 7 Plus merupakan generasi pertama yang mengusung penggunaan dual kamera pada produk Apple. Tidak tanggung lagi, produsen iPhone 7 plus langsung memberikan sentuhan teknologi 12 MP d masng-masing sensor kameranya.

Letak dual kamera iPhone 7 Plus dibuat sejajar, yang mana untuk kamera sebelah kanan menggunakan teknologi Lensa Zoom dan kamera iPhone sebelah kiri menggunakan Lensa Wide, Nah dengan fitur ini pengguna iPhone 7 Plus bisa membidik image secara Telephoto.




Efek Bokeh atau Blur layaknya d kamera DSLR juga bsa dihasilkan oleh Dual kamera iPhone 7 Plus, begitu juga ketika membidik gambar atau image akan semakin mudah dan tidak buram karena didukung fitur OIS yang akan menjaga kestabilan sensor kamera ketika membidik sasaran objek.

Xiaomi Mi 6

ponsel xiaomi Mi 6 dual camera

Produk smartphone asal china Mi 6 Dirilis pada bulan April 2017 dan tergolong dalam deretan ponsel pintar premium kelas atas dengan teknologi kamera dan juga hardware yang berkualitas tinggi.

Resolusi kamera yang disematkan pada Xiaomi Mi 6 sama dengan milik iPgone 7 plus yatu 12 MP, dimana satu kamera mempunyai lensa zoom untuk bisa membidik mode telephoto dan salah satu kameranya lagi mempunyai sudaut bidikan lebar atau wide.

Fitur untuk membidik dengan efek blur atau bokeh juga bsa dilakukan oleh dual kamera Xiaomi Mi 6 ini. Adanya 4-axis OIS menjadikan jepretan pada suatu objek bisa semakin stabil sehingga meminimalkan efek tangan bergetar ketika membidik target foto.

Huawei P10

ponsel dual camera huawei p10

Kesuksesan Huawei P9 diteruskan oleh vers selanjutnya yaitu P10, yang mana masih bergandengan dengan produsen kamera asal Jerman, Leica, Pihak huawei membekali dirinya dengan dual kamera yang masing masing mempunyai resolusi sebesar 20 MP+ 12MP.

Untuk segi kemampuan kedua kamera Huawei P10 juga tidak erlu diragukan lagi, dimana salah satu kamera bisa membidik image dengan mode wrna atau RGB dan satu lagi sensornya bisa membidik sasaran objek dengan mode monokrom atau hitam putih. Di dalam kondisi minim cahayapun Huawai P10 memang lebih baik daripada pendahulunya Huawei P9.

LG V20

dual kamera LG V20

Setelah pendahulunya LG G5 yang juga mengusung kamera ganda maka LG V20 Juga demikian, dimana Smartphone ini memiliki resolusi 16+8 MP dengan fitur multi view yang menjadi andalannya.

LG V20 juga menyediakan fitur kamera dengan mode manual sehingga penggunanya dapat mengubah shutter speed, ISO serta konfigurasi lainnya sesuai selera.

ASUS ZenFone Zoom S

xenfone zoom s dual kamera

Ponsel yang rilis padda Bulan Mei 2017 di Indonesia ini udah mengusung Teknologi Dual kamera dengan masing-masing sensor memiliki resolusi 12 MP dan bertipe sensor IMX 362 buatan Sony

Fitur Dual kamera di ZenFone Zoom S diantaranya Dual Pixel PDAF, IOS, Dual LED flash serta adanya teknologi Optical Zoom yang mampu memperbesar objek hingga 12x perbesaran digital, membidik image dengan Efek blur atau bokeh juga bisa dilakukan oleh dual kamera ZenFone Zoom S ini.

Huawei Mate 9

dual kamera huawei mate 9

Sebagai pesaing berat LG V20 ponsel Huawei Mate 9 membekali dirinya dengan kamera ganda beresolusi 20 MP serta 12 MP dimana masing masing mempunyai fungsi sebagai sensor Monokrom dan juga sensor RGB atau warna.

Pabrikan kamera terkenal dari Jerman yaitu Leica juga digandeng oleh Huawei Mate 9 sehingga menghasilkan sentuhan fitur apik seperti Light Painting yang bisa memotret kibasan atau kilatan cahaya menjadi semakin mudah dan terlihat seperti fotografer profesional dengan peralatan DSLR.

Bila ponsel LG V20 lebih handal dalam melakukan potret dalam ruangan maka Huawei Mate 9 lebih optimal kinerja dan hasilnya ketika digunakan memotret di luar ruangan.

Mungkin sekian dulu info seputar Deretan Smartphone dengan dual kamera yang canggih dan profesional, semoga bermanfaat


Emoticon Emoticon