16/06/2017

Jual Saldo PayPal (Balance) - Aman, Termurah dan Legal

Jual Saldo PayPal (Balance) Aman, Murah, Legal - Untuk pengguna PayPal yang berdomisili di Indonesia memang sampai saat ini masih belum bisa melakukan pengisian PayPal Balance menggunakan Bank Lokal. Biasanya pengisian saldo PayPal di Indonesia masih dilakukan via kartu kredit ataupun VCC yang tidak semua pemilik akun PayPal memilikinya dan bisa menggunakannya. Salah satu cara paling mudah mengisi PayPal Balance untuk pengguna Indonesia adalah via jasa penjualan Saldo PayPal secara Online yang saat sudah mulai banyak penyedianya.

Beli Saldo Paypal via DetikInfo, Murah, Legal dan Aman

Banyak sekali aksi Tipu-tipu dari para penjual saldo PayPal untuk meraup keuntungan dari keteledoran para pemilik akun PayPal, dimana salah satu ciri penjual PayPal balance yang sering menipu konsumen bisa dilihat dari harga jual saldo yang tidak masuk akal dan terkadang nilainya dibawah rate nilai tukar Dollar terhadap rupiah saat itu juga.

Jadi bagi para pemilik akun PayPal yang ingin membeli secara online dari penjual PayPal balance harap berhati dengan modus tipu-tipu penjual dengan kriteria diatas, apalagi kontak yang tidak jelas dan bahkan rekening Bank hanya mempunyai satu Akun.

Satu lagi tips untuk aman membeli saldo PayPal adalah ketahui apakah si penjual mempunyai domain TLD atau tidak. Banyak sekali saat ini penjual saldo PayPal yang mengandakan promosi via media sosial saja tanpa mempunyai Domain yang teregistrasi, tingkat bahaya tertipu semakin lebar bila membeli PayPall balance hanya via sosial media dan grup-grup jual beli tanpa melihat keseriusan penjual yang menjajakan dagangannya secara profesional di situs berdomain.

Kami Penjual Saldo PayPal

Disini pula anda juga bisa membeli PayPal balance, Kami Penjual Saldo PayPal yang murah, Legal sekaligus aman, Kami adalah penyedia sumber dana PayPal Balance yang mana Sumber dana kami selalu ready berapapun anda meminta (membeli) sado dan dijamin keamanannya.

Identitas kami sebagai pihak penjual mempunyai alamat legal dan domisili jelas, Proses saldo ada di tangan anda sangat cepat, hanya membutuhkan sekitar 15 Menit saldo sudah ditangan anda (waktu kerja aktif).

Syarat Pembelian Saldo Paypal

1. Gunakan alamat email (akun) PayPal yang sama dengan akun yang ingin anda masukkan saldonya di konfirmasi pendaftaran.

2. Account PayPal Verified, namun bila belum Verified maka setidaknya akun sudah berumur minimal 2 bulan untuk menjamin kelancaran transaksi.

3. Pembelian minimal $30

4. Tidak ada fee untuk akun PayPalIndonesia (Domestic payment), kami yang tanggung fee-nya. Jadi bila anda beli $100 dengan kurs Rp 13.500 maka anda Transfer ke kami senilai 100 x 13.500 = Rp. 1.350.000 tanpa biaya tambahan.

cek rate harga jual saldo paypal

5. Setelah transfer, silahkan konfirmasi dengan menyebut nominal pembelian dan email akun PayPal anda via BBM/SMS/Whatsapp.

Konfirmasi/Contact :

BBM : 7E830293
Whatsapp: 081335330101
SMS: 081335330101

Bank Transfer :

BNI : 0431710227
MANDIRI : 1710002265638

6. Dana PayPal Balance akan masuk ke akun anda sekitar 15 menit setelah konfirmasi diterima dan max 1 jam setelah konfirmasi sukses ( dari pengalaman kami, rata-rata tidak lebih dari 15 menit saldo sudah masuk)

Silahkan lakukan proses pembelian PayPal balance dari situs kami, Silahkan Inbox via Whatsapp/BBM/SMS ke nomor kami untuk proses pembelian Saldo PayPal anda.


Emoticon Emoticon