29/04/2015

Menulis artikel blog via android 5 inch

Menulis artikel blog via android 5 inch

Menulis artikel blog via android 5 inch. Sudah biasa para penulis Blog melakukan editing Artikel menggunakan media komputer ataupun laptop. Namun, Seiring berjalannya waktu, media super jumbo tersebut mulai bisa tergantikan dengan media yang lebih kecil yaitu ponsel atau smartphone. Efektifitas dan mobile-nya yang membuat gadget smartphone semakin digandrungi para editor Artikel blog.


Seperti halnya saya, Dahulu awal pertama kali menciptakan artikel blog menggunakan ponsel android membikin kepala pusing. Namun sekarang, semua blog artikelnya tercipta 90 persen dari smartphone android. Dengan berbekal ponsel android berlayar 5 inch sekarang ini terasa memegang Komputer jumbo yang dikompres habis...hehe. saya akui, tidak ada yang mengalahkan kompatibilitas-nya dan fungsional dari sebuah Personal Computer dalam menjalankan tugas seorang blogger. Mulai membangun blog, editing sampai proses optimasi artike sebuah blog bisa diatasi oleh PC tanpa ribet buka tutup Aplikasi layaknya di smartphone umumnya.

Eg. Editing artikel via android

Lalu apa rahasia menulis artikel di smartphone yang simple dan mudah ?. Mudah sekali, saya cukup memggunakan Browser Chrome dan editor artikel menggunakan aplikasi Kingsoft office. Tidak membanggakan chrome sebagai browser rujukan, namun dari semua analisa dan prakteknya setelah saya menggunakan browser seperti firefox, opera, UC dan Safari saya berkesimpulan bahwa Chrome adalah browser yang paling mudah dan efektif digunakan untuk membuat suatu postingan artikel blog. 

Bagaimana dengan sobat blogger semua ?, apakah ada yang masih 100 persen menggunakan PC untuk aktivitas menulis artikel blog ?. coba sekali-kali merasakan sensasi mudah dan sulitnya menggunakan smartphone untuk menulis artikel. Hati-hati kecanduan Android lho ya..hehe.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon