01/02/2017

Apa Istimewanya Cadillac One Mobil Donald Trump Presiden AS ?

Apa Istimewanya Cadillac One Mobil Donald Trump Presiden AS ?

Kendaraan Keperesidenan tentunya berbeda secara khusus dilihat dari beberapa segi seperti Keamanan, spesifikasi, Fitur dan kecanggihannya. Mobil Cadillac One yang dikenal dengan sebutan The Beast jadi Mobil resmi Orang Nomor 1 di Amerika. Disini DetikInfo akan mengulas apa saja kelebihan Mobil kepresidenan AS, mau tahu ?, siimak terus ulasannya di bawah ini.


Diberitakan oleh Leftlanenews bahwa mobil khusus Presiden memang harus dibuat secanggih mungkin untuk melindungi sosok vital Negara tersebut karena segala sesuatu bisa saja terjadi pasa sang Presiden.

Kalau anda pernah melihat Film-film Action Hollywood yang biasa mempertontonkan adegan action penyelamatan Kepala Negara yang begitu Heroik dengan agen khusus di dalam Mobil kepresidenan yang tahan peluru, Anti Bom dan beberapa perangkat keamanan canggih dan lengkap lainnya yang bisa digunakan untuk menyelamatkan Presiden dari gangguan keamanan yang mengancam jiwanya, tentu bayangan anda tidak akan jauh berbeda dengan apa yang akan Admin sajikan di bawah ini.

Kecanggihan dan kelebihan Mobil The Beast- Cadillac One Donald Trump ?


1. Cadillac One The Beast setiap akan digunakan selalu dikawal oleh The Secret Service (Dinas Rahasia AS) dan Untuk mengangkutnya digunakan Pesawat Globemaster C-17.

The Beast serta beberapa Mobil Limousin dan Kendaraan berlapis baja Chevrolet Suburban selalu siap setiap saat ketika sang Presiden AS ingin beraktifitas Di luar ruangan menggunakan kendaraan Mobil.

2. Cadillac One tidak seperti Mobil kepresidenan Amerika sebelumnnya, dimana Mobil seri ini memiliki banyak kesamaan ditilik dari produksi standarnya. Mesin diesel, Sasis, transmisi sama dengan milik truk Chevrolet Kodiak dan lainnya.

Namun Nuansa Cadillac tetap sama seperti bagian Lampu depan Seperti Cadillac Escalade dan Bagain Belakang Lampu dari Cadillac STS.

3. Dari segi keamanan, Mobil Cadillac One ini memang patut diacungi jempol karena menggunakan 8 pelat lapis baja setebal 8 inch. Pintunya sendiri bila ditimbang beratnya maka akan sama dengan Pintu pesawat Boeing 757.

Bagian kaca jendela juga menjadi perhatian keamanan sang Presiden AS, Ketebalan Antipelurunya 5 inch dan mempunyai 5 lapisan meredam senjata berat yang mengancam orang penting di Amerika tersebut.

Bagian Roda, Cadillac One menggunakan Ban Goodyear Seukuran layaknya ban Bus dan tentu saja anti Bocor.

Bagian Interior dirancang khusus untuk melindungi penumpangnya dari senjata kimia. Begitu juga di bagian tangki Bahan bakar yang dominan Mocor ketika ada serangan Bom maka dibungkus dengan Busa Khusus untuk melindungi permukaan tangki dari kebocoran dan benturan.




4. Mengantisipasi segala hal yang tidak diinginkan maka di bagian bagasi Cadillac One dilengkapi dengan peralatan seperti Tabung Oksigen, Pemadam Kebakaran, Gas air mata, Canon Peluncrur granat, senjata taktis dan lain sebagainya.

5. Dilihat dari Penumpang, The beast memiliki penumpang Utama yaitu Satu Supir yang punya keahlian lebih, Satu secret Service di bagian penumpang depan dan yang satu lagi adalah sang Presiden.

Ada 4 kursi lainnya yang bisa digunakan untuk Presiden beserta tamu khusus dan ditengahnya ada meja lipat.

6. Ada satu lagi Limousin dengan tipe sama yang biasa digunakan beriringan ketika Presiden ingin mengunjungi suatu tempat yang dianggap rawan keamanan. Dimana fungsi Mobil yang sama tersebut digunakan sebagai pengalih perhatian yang isinya beberapa Secret Service. Dengan demikian nantinya kedua Mobil yang mirip tersebut tidak akan bisa ditebak dimana sang Presiden ada didalamnya sebagai sistem kamuflase yang penting untuk menghindari serangan terencana.

7. Tahukah anda apa Kualifikasi untuk menjadi Supir Cadillac One kepresidenan ini ?, salah satunya adalah Pengemudi harus terlatih dengan teknik mengemudi layaknya mengendarai mobil sport, Mampu menguasai segala medan, Tidak takut teror maupun berkendara di medan perang sekalipun.

Beberapa Tes harus dilakukan untuk lolos seleksi menjadi Supir Presiden yang dilakukan oleh Pihak Secret Service serta mendapat approve dari Sang Produsen Mobil yaitu General Motors.






8. Mesin Diesel yang digunakan adalah Duramax Diesel yang mana dengan menggunakan mesin ini dinilai akan mengurangi resiko mobil meledak karena bahan bakar diesel dikenal mempunyai volatilitas rendah.

9. Berapa Bobot Mobil kepersidenan Amerika Serikat ini ?, 10 Ton. Dengan berat sedemikian itulah Cadillac One The Beast memang tidak dapat melaju dengan kencang, dimana akselerasi untuk kecepatan maksimum sekitar 15 detik untuk jarak 96km.

Dengan beban yang berat tersebut, Cadillac One ini terkenal boros bahan bakar, Untuk 8 mil menghabiskan 1 galon bahan bakar.

Namun walau lambat, Sopir yang profesional tentunya akan mampu mengatasi ancaman-ancaman keamanan ketika mengemudikan Cadillac One yang berisi Presiden tersebut.

Nah, sudah tahu kan bagaimana kehebatan Mobil presiden Amerika Donald Trump Cadillac One the Beast ?, seoga Informasi DetikInfo diatas bermanfaat.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon