04/06/2017

Install Aplikasi Lazada Android, Belanja Online banyak Diskonnya!

Install Aplikasi Lazada Android, Belanja Online banyak Diskonnya!

Lazada sebagai toko online terbesar di Asia Tenggara yang meliputi 6 Negara seperti Indonesia, Malaysia, Filiphina, Singapura, Thailand dan vietnam menawarkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi belanja secara Online, yang salah satunya melalui sebuah aplikasi Lazada untuk smartphone Android dan juga iOS.

Aplikasi Lazada sendiri sudah lama nongkrong di Play Store sebagai aplikasi populer Online Shop se-Asia dan juga dari sisi developer di google Play sudah ditandai dengan pengembang populer.

lazada application for android

Seperti diketahui bahwa Lazada menawarkan pengalaman berbelanja dengan layanan profesional, dimana proses belanja yang aman, layanan purna jual dengan komitmen bergaransi, berbagai pilihan pembayaran aman seperti via Paypal, Kartu Kredit, Bank transfer, Pembayaran Cash On delivery serta LinePay.

Untuk berbelanja Ratusan Ribu item produk di Lazada tentunya pembeli harus jeli dan berhemat waktu dalam mencari barang mana yang murah, berkualitas sekaligus dengan diskon yang menarik, untuk itulah diperlukan aplikasi khusus e-commerce buatan Lazada sendiri yang bisa dijalankan di smartphone android ataupun sistem iOS.

Sederet penghargaan terhadap aplikasi yang sudah diunduh jutaan Pembeli produk online di di Lazada ini diantaranya Indonesia Cellular Award 2015 dalam kategori Aplikasi Online shop terbaik. Di philipina mendapat penghargaan standar emas merek terpercaya 2014, dan di singapura mendapat penghargaan AsiaOne People's Choice Award 2015 pada kategori Top 3 e-commerce di Singapura.

Ratusan ribu produk dari berbagai kategori bisa dnegan mudah dilihat, disortir dan dipilih sesuai dengan kriteria harga serta diskon yang diinginkan dari aplikai Lazada. Anda bisa dengan mudah menemukan produk dari kategori Kesehatan, gaya hidup, kecantikan, Fashion, Elektronik dan lain sebagainya.




Berbagai Penawaran Ekslusif juga selalu ditampilkan kepada pengguna aplikasi untuk mendapat penawaran terbaru produk Ekslusif dari Brand terkenal dunia seperti Samsung, Apple, Xiaomi, Sony, Lenovo, Nike, Mybelline, Cassio dan lain sebagainya.

Untuk berbelanja aman, Lazada menawarkan 100 persen perlindungan pembeli dan menjamin bahwa produk yang diterima tidak rusak. Bila pelanggan tidak puas maka produk bisa dikembalikan dan uang pembelian akan diganti atau dikembalikan sepenuhnya dalam rentang 7 hari, jadi mudah dan aman.

Dengan menggunakan Aplikasi Lazada, nantinya proses pencarian barang atau filter bisa berdasarkan Harga, Diskon atau tingkat kepopuleran suatu produk. Begitu juga kecepatan pencarian barang bisa di sortir berdasar kategori dan merek tertentu.

Bila anda sering mampir ke situs lazada melalui PC saatnya mencoba menginstall APP Lazada untuk smartphone android, lebih mudah dijalankan. Silahkan unduh aplikasi Lazada For Android melalui tautan di bawah ini :

Aplikasi Lazada

Kelebihan Aplikasi Lazada

  • Aplikasi ringan dan mudah digunakan
  • Dapat melakukan filter pencarian berdasar popularitas, diskon serta harga
  • Pencarian produk berdasar merek dan kategori
  • personalisasi produk yang direkomendasikan
  • penawaran ekslusif produk
  • Checkout cepat dan melakukan pelacakan order
  • penggunaan kupon diskon untuk belanja
  • Bisa log-in dan berbagi via Facebook, Twitter, GPlus dan lain social media lainnya.

Aplikasi Lazada untuk saat ini hanya tersedia di 6 Negara, Jadi ketika anda berada di salah satu negara tersebut bisa melakukan transaksi Online Lazada dengan mudah dan Aman. Beberapa Negara yang mensupport Aplikasi Lazada diantaranya Malaysia, Indonesia, Filipina, Singapura, Vietnam dan Thailand.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon