19/09/2017

5 Aplikasi Booking Tiket Pesawat Android Terbaik

5 Aplikasi Booking Tiket Pesawat Android Terbaik

DetikInfo.com - Daftar Aplikasi Pemesanan tiket Pesawat terbaik untuk Android. Saat ini Teknologi smartphone sudah semakin memudahkan para penggunanya untuk melakukan segala aktifitas, seperti halnya pesan tiket kereta api, booking tiket pesawat, melihat jadwal keberangkatan, harga tiket secara online dan lain sebagainya tanpa harus datang ke gerai penyedia layanan tiket. Semua serba Online dan bisa ditangani oleh ponsel pintar tanpa antri panjang dan takut kehabisan jatah kursi pesawat.

5 Aplikasi pesan Tiket Pesawat Android Terbaik

Bagi anda pemilik smartphone android saat ini sudah bisa memesan tiket pesawat dari rumah dengan berbekal aplikasi booking pesawat yang sudah marak ada akhir-akhir ini. Bahkan banyak kelebihan dan kemudahan menggunakan jenis aplikasi untuk pesan tiket secara online yang salah satunya banyak sekali bonus atau cashback yang ditawarkan dan juga terpenting anda jauh dari calo-calo tiket, Lebih hemat dan aman.

Daftar Aplikasi Pesan tiket Pesawat Android terbaik

Di bawah ini admin akan memberikan 5 jenis aplikasi pesan tiket pesawat, memantau harga tiket, jadwal penerbangan dan lain sebagainya yang bisa anda coba dan pasang di ponsel android karena memang selain populer aplikasi ini juga sudah sangat familiar bagi pengguna smartphone yang suka berpergian menggunakan pesawat terbang.

1. Traveloka - Tiket & Hotel

aplikasi booking pesawat traveloka

Anda yang suka nonton Televisi atau suka berselancar di Dunia maya pasti sering melihat iklan Treveloka bukan ?, Hampir seluruh rakyat Indonesia pernah mendengar dan familiar dengan Nama traveloka dengan jinggle andalannya 'Traveloka Dulu...' (pasti hafal deh...hehe)

Fitur dari aplikasi traveloka bisa dibilang komplit untuk melakukan pesan Tiket dan juga Booking Hotel, itupun sudah mencakup Dalam dan luar Negeri.

Baca Juga


Dirilis dari play store, disebutkan bahwa traveloka sudah mengantongi beberapa penghargaan diantaranya :


  • Top Sky Agent Red Diamoond Award di bangkok dan Central thailand pada 2015 oleh thai Air Asia
  • Juara pertama 'One To watch' pada Brand Top 50 Most Valuable Indonesian Brands 2016
  • Peringkat pertama Top Brand Award 2015-2016 dengan kategori Situs Online Reservasi Hotel dan booking tiket pesawat
  • Pernah diliput oleh Financial Times, Tech Asia, e27 dan tnooz yang kesemuanya adalah press kelas international.
  • dan beberapa prestasi lainnya


Download aplikasi Traveloka via Play Store

2. Skyscanner




Aplikasi yang dikembangkan oleh Skyscanner Ltd ini sudah diunduh sekitar 35 Juta lebih pengguna smartphone android. Dengan aplikasi Skyscanner anda bisa melakukan booking tiket pesawat dari maskapai di seluruh dunia dengan cepat dan mudah.

Aplikasi skyscanner bisa digunakan untuk booking Hotel, sewa mobil dan anda bisa mendapatkan tawaran terbaik tanpa biaya, transparant dan objektif dalam sekejap saja.

Download Aplikasi Skyscanner via Play store

3. Tiket.com - Hotel & Pesawat

Agen travel pertama dan terlengkap di Indonesia yang hadir adalah Tiket.com, dimana segala kebutuhan akomodasi dan transportasi mulai dari tiket kereta Api, Tiket pesawat, mencari Hotel idaman, sewa Mobil sampai paket liburan ada di Tiket.com

Banyak promo menarik ditawarkan yang bisa anda temui di tiket.com, mulai dari potongan harga, cashback dan berbagai bonus dari paket pembelian tiket bisa anda dapatkan di melalui aplikasi ini.



Download Tiket.com via Play store

4. Wego Flights & Hotels

aplikasi Wego Flights & Hotels

Aplikasi berikutnya yang bisa anda gunakan untuk pesan tiket pesawat secara online dari android adalah Wego Flights & Hotels. Anda bisa memesan kamar Hotel dan Pesan tiket pesawat via android dengan mudah, begit juga pilihan Hotel bisa mencapai 400 ribu Hotels di seluruh dunia serta ratusan maskapai penerbangan bisa anda cari disini secara gratis.

Download aplikasi Wego Flights & Hotels via Play store

5. PegiPegi Hotel & Tiket Pesawat

Dengan memanfaatkan aplikasi PegiPegi anda bisa memesan tiket pesawat dengan mudah serta mencari Hotel idaman, dari yang termurah sampai berkelas bintang 5, semua tersaji lengkap di Aplikasi Pegipegi.

Banyak diskon yang ditawarkan serta cashback yang menggiurkan sampai 70 persen setiap harinya. Pegipegi.com yang didirikan pada tahun 2012 dan diresmikan oleh Menteri Pariwisata dan ekonomi Kreatif Marie Elka Pangestu menjadi sangat penting bagi Dunia pariwisata Indonesia. Dengan menjunjung tekad pelayanan Observasi Online terbaik bagi para traveller tentunya Pegipegi bisa anda coba untuk install di smartphone android anda.

Download PegiPegi Via Play Store

Semoga ulasan tentang 5 aplikasi terbaik untuk booking pesawat dan Hotel diatas bisa memberi wacana baru bagi anda yang ingin bertransaksi Online melakukan pemesanan tiket melalui ponsel canggih Android, semoga bermanfaat.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon