27/05/2018

Fungsi Menu Easy Touch Vivo Y71 dan cara mengaktifkannya

Cara Mengaktifkan tombol Easy Touch Vivo Y71 - Salah satu produk Smartphone Androi Vivo keluaran baru dengan harga miring yang laris saat ini yaitu HP Vivo Y71. Walaupun dari sisi harga tergolong murah, tapi fiturnya sangat bagus, kinerjanya mantap, mulai dari resolusi kamera sampai fitur keamanannya yang sudah mensupport face unlock.

Cara Mengaktifkan tombol Easy Touch Vivo Y71

Di kesempatan kali ini saya akan membahas fungsi dan tips untuk fitur Easy touch (tombol mudah) HP Vivo Y71. yang mana fitur ini bisa berguna untuk memudahkan penggunanya mengakses menu yang rutin digunakan.

intinya nanti di layar manapun ada tombol Easy touch terlihat menggantung (pop-up) dilayar, baik ketika di layar utama maupun pada saat kita membuka menu lain, dan kita bisa mengakses menu yang telah dimasukkan sebelumnya ke fitur tersebut agar mudah dibuka sekali klik tanpa berputar-putar mencarinya.

Keluaran terbaru seri Vivo Y71 bisa dibilang mumpuni dari sisi performa dan juga bagus fiturnya, meskipun harganya hanya dibawah 2 jutaan Rupiah. Untuk performa CPU Vivo Y71 ini sudah menggunakan prosesor Snapdragon 425 QUAD-CORE Speed 1,4 GHz dan disertai RAM berkapasitas 3 GB, sehingga jalannya sistem menjadi lebih stabil dan responsif.
Baca Juga :


Sistem yang digunakan android Vivo Y71 sudah versi terbaru yaitu Android Oreo versi 8.1 dengan ciri khas user interface milik Vivo yakni Funtouch OS 4.0, sehingga selain banyak fitur yang bisa dijalankan juga membuat asupan daya baterainya semakin hemat.

Untuk spesifikasi kameranya, sensor beresolusi 13 MP sudah dipersiapkan untuk kamera belakangnya Vivo Y71, dilengkapi pula dengan fitur Auto focus, LED flash dan beberapa fitur olah image lainnya sehingga membuat hasil jepretan jernih dan kaya warna. pada sensor kamera depan, untuk keperluan selfie Vivo Y71 menyertakan kamera beresolusi 5 MP lengkap dengan screen flash juga.

Baca juga info Vivo berikut:


Cara mengaktifkan Tombol Easy touch Vivo Y71


Langsung saja kita simak di bawah ini tips untuk mengaktifkan dan menggunakan menu Tombol Easy Touch yang ada di HP Vivo Y71:

1. Buka Menu settings di HP Vivo Y71

Cara mengaktifkan Tombol Easy touch Vivo Y71

2. Selanjutnya buka Opsi More Settings, kemudian pilih opsi Easy Touch

3. Nah, pada halaman Easy touch tersebut aktifkan dulu fiturnya dengan menggeser slider 'Easy touch' dan nantinya kita bisa melihat fitur didalamya

aktifkan tombol mudah di Vivo Y71

4. Untuk mengatur tampilan tombol terlihat terang atau samar (opacity), kita bisa menggeser tingkat keterlihatan di opsi 'idle visibility (opacity)'

5. Dan untuk mengatur menu dan opsi apa saja yang ingin ditampilkan di dalam tombol Easy touch ketika kita sentuh nantinya, bisa masuk ke opsi 'customize menu' dan lakukan pilihan menu apa saja yang biasa anda gunakan

6. Bila sudah selesai, silahkan tutup menu settingan di HP Vivo Y71 dan anda bisa melihat ada tombol melayang di sisi layar, ketika disentuh akan terlihat menu pilihan kita di pengaturan Easy touch. Dan untuk menonaktifkannya tiggal mengulangi lagi cara diatas dan matikan opsi Easy touch-nya.

Bagaimana, sudah bisa mengetahui fungsi dari menu Easy touch di HP Vivo Y71 dan cara mengaktifkannya?, semoga tips admin diatas bisa bermanfaat, terima kasih.


Emoticon Emoticon