Kondom wanita dibalik faktanya

Kondom wanita dibalik faktanya. Kondom selalu diidentikkan dengan kaum adam dimanapun di dunia ini. Karena alat kontrasepsi yang satu ini selain untuk mencegah terjadinya kehamilan kondom juga bisa menghindarkan pemakainya dari HIV maupun penyakit menular lainnya. namun tahukah anda apa fakta dibalik kondom khusus kaum hawa ?, mari ikuti ulasannya di bawah ini

Ada apa dengan kondom wanita ?, ini salah satu fakta terhadap kondom wanita :


  • Ternyata kondom wanita bila digunakan dengan benar dan tepat sesuai petunjuk dan konsisten maka efektivitasnya dapat mencapai 95 persen lebih.
  • Sama dengan fungsi kondom yang digunakan oleh pria, kondom wanita juga sangat efektif dalam mencegah terjadinya penularan virus HIV dan penyakit menular seksual berbahaya lainnya
  • Kondom wanita ternyata harus disimpan pada tempat-tempat yang tidak terlalu panas atau terlalu dingin. Selain itu, sama dengan kondom pria kondom tersebut juga perlu dihindari dari benda tajam atau kasar yang dapat berisiko merobeknya.
  • Saat Anda akan membeli kondom, pastikanlah kondom memiliki tanda CE pada kemasan luarnya. Hal ini  untukmenunjukkan bahwa kondom tersebut telah diuji standar keamanan Eropa dan aman untuk digunakan. Perlu Anda ketahui, kondom yang tidak memiliki tanda CE di bungkus luarnya tidak akan memiliki standar keamanan, sehingga akan mengurangi efektivitas kondom tersebut.
  • Kondom khusus wanita dapat dimasukkan ke dalam vagina dan sangat mudah untuk dilepaskan
  • Gunakanlah kondom baru saat Anda ingin melakukan hubungan seksual lagi. Jangan menggunakan kondom wanita lebih dari satu kali pemakaian.
Hal-hal diatas termasuk diantara fakta yang ada pada kondom khusus untuk kaum hawa. semoga bermanfaat dan pesan saya gunakan kondom secara bijak serta hanya untuk pasangan yang sudah resmi menikah.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Partner Site