Merawat dan memperindah Payudara sehat dan aduhai

Memperindah dan merawat payudara sehat dan aduhai merupakan dambaan setiap wanita. Organ yang satu ini bisa membuat daya tarik tersendiri bagi sosok kaum hawa. Baik untuk lawan jenis maupun seai kehidupan sehari-hari. Nah, bagaimana cara merawat dan memperindah payudara anda ?, berikut ini tipsnya.


1. Pakai Bra yang sesuai - agar sehat dan tetap indah gunakan bra yang nyaman saat anda pakai, mudah menyerap keringat dan pada saat kita berolah raga sebaiknya anda juga menggunakan bra yang khusus untuk aktifitas berolah raga.

2. Memperindah Payudara dengan Olahraga yang berhubungan erat dengan payudara, misalnya saja senam ringan dengan tujuan untuk memperkuat otot dada. Gerakan senam bisa dilakukan setiap hari secara rutin untuk membentuk otot-otot dada. Lakukan latihan ini secara berkeainambungan jangan putus ditengah jalan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Merawat dan memperindah Payudara dengan Pijat payudara. Pijatan khusus ini bisa anda lakukan sendiri. Caranya, gunakanlah jenis minyak essensial hangat (bisa campuran cendana dan kayu manis) lalu mulailah memijat dari bahu dan belikat supaya ketegangan atau stress hilang. Lalu mulai pijat payudara anda secara perlahan kearah dalam melingkar selama 15 kali dilanjutkan kearah luar selama 15 kali. Lakukan pijat ini secara rutin, seminggu tiga kali. kemudian anda bisa langsung mandi dengan air hangat agar sirkulasi darah menjadi lancar.

4. Merawat dan memperindah Payudara dengan Istirahat yang cukup. ada hubungan payudara indah dan kencang dengan tidur yang cukup. payudara adalah bagian dari tubuh juga. Jika tubuh kelelahan, seluruh bagian tubuh yang lainpun ikut kelelahan. Mata sembab, kulit kusam, wajah pucat tak sehat, payudara itu ikut merasakan stress, sehingga metabolisme tubuh tidak berjalan dengan semestinya. dan jika ini terjadi, maka lama kelamaan, payudara anda akan menjadi kendur dan turun.

5. gunakan pelembab ringan atau jenis minyak sweet almond dan lakukan dua hari sekali jika memang puting susu dan areola kering dan pecah-pecah. Untuk melembutkan kulit payudara, sebaiknya tambahkan beberapa saja tetes minyak esensial seperti lavender clan neroli. Sebaiknya hindarilah kegiatan menggosok payudara dengan handuk secara kasar karena hanya akan mengakibatkan puting susu terasa sakit dan perih tentunya.

6. Memperindah Payudara dengan masker. Melakukan masker payudara tidak hanya pada kulit wajah saja tetapi juga payudara Anda. Dengan melakukan tips masker khusus payudara maka kulit payudara Anda akan semakin kencang. Biasanya masker ini terbuat dari bahan dasar tepung beras (Amylum oryzae).

7. memperindah Payudara dengan mengoleskan masker yang sudah dicampur air mawar tadi dengan merata pada payudara dengan bantuan kuas. Biarkanlah selama 10 - 15 menit atau hingga mengering. Setelah itu cuci dengan air hangat sampai bersih dan kompres dengan es. bersihkan payudara Anda dengan kapas yang telah dibasahi penyegar. Dengan melakukan maskeran maka Anda akan mendapatkan manfaat seperti payudara yang kencang, lebih halus, terlihat lebih indah bentuknya hingga memperlambat keriput. Untuk hasil maksimal sebaiknya gunakan masker payudara selama kurang lebih 8-10 minggu.

8. Pakai Krim Payudara. Jangan hanya memakai krim untuk wajah dan tangan saja, payudara Anda juga membutuhkan krim agar kesehatan dan keindahan selalu terjaga. Ada banyak krim payudara yang dijual di pasaran, Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Ingat, pilih krim payudara yang sudah terjamin keamanannya dan terdaftar di badan kesehatan Indonesia.

9. Rawat Payudara dengan konsumsi Makanan Sehat,- Makanan yang sehat akan membuat berat badan Anda ideal. Berat badan ideal akan menjaga bentuk payudara agar tidak kendor. Hilangnya massa berat badan yang terlalu cepat juga bisa membuat payudara kendor. Mulailah menjaga asupan makanan sehat kaya vitamin dan mineral yang akan menjaga kesehatan payudara dari dalam.

10. Merawat dan memperindah Payudara dengan Cek Rutin Kesehatan Payudara. Payudara yang sehat merupakan hal utama yang harus diperhatikan wanita. Jangan ragu melakukan cek kesehatan payudara rutin dua kali setahun. Jangan menunggu hingga muncul masalah. Jika Anda merasa ada benjolan yang mencurigakan, nyeri dan sakit pada bagian payudara, segera periksakan ke klinik kesehatan.
Previous
Next Post »

1 comment

  1. saya malah malu buat komennya mba :D
    tapi ini sepertinya jitu biar payudaranya montok.hehe

    ReplyDelete

Partner Site