Kisaran Harga Toyota Sienta terbaru Kelas MAV

Toyota Astra Motor semakin gencar dalam ekspansi pasar otomotif di Indonesia. Untuk produk terbarunya, Toyota meluncurkan varian mobil berjenis MAV atau Multi active Vehicle dengan desain yang mewah dan elegan. Penampilan perdana Toyota Sienta ini pertama kali ada di ajang Indonesia Motor show 2106 bertempat di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Sienta sebagai produk baru yang 80 persen bahan produksi lokal ini memposisikan dirinya antara kelas Low multi purpose vehicle seperti Toyota avanza dan kelas Medium MPV seperti Innova.

Toyota SIENTA varian MAV

Teknologi Toyota Sienta menurut Henry ( Vice President Director TAM ), memiliki desin yang modern dan dinamis. fitur yang diusung sienta sendiri seperti Dive-in Seat, Sliding Door serta Transmisi CVT 7 speed yang merupakan pertama kali di kelasnya.
Nantinya, Sienta akan hadir dalam 4 grade yaitu E, G, V, Q. kesemuanya akan disematkan teknologi paling baru temuan orang Indonesia yaitu Teknologi NR Engine, dimana dengan mesin dibuat seringan mungkin dengan menggunakan material Alloy sebagai bahan utamanya. O iya, NR engine sendiri juga disematkan teknologi Dual VVT-i canggih yang membuat mesin menjadi bertenaga dan lebih efisien plus ramah lingkungan.

Menurut Henry, Keunggulan Terbaik Sienta diantara produk yang lain di kelasnya yaitu dalam hal vibration, Handling sability, Ride Comfort, Noise serta Brake performance. Dengan harga kisaran antara 230 sampai 295 jutaan memang suatu hal yang wajar bila posisi kelas Sienta ada di antara Toyota avanza dan Kijang Innova.

Target produksi untuk Sienta sendiri diperkirakan akan bisa mencapai angka penjualan sekitar 3.500 Unit per Bulan di pasaran Indonesia. Dan sebagai Langkah awal, Menurut Henry, Konsumen dari Indonesia sudah bisa memesan tipe mobil Toyota Sienta ini sekarang juga.

Seperti diketahui, Sienta sendiri diproduksi secara masal di daerah pabrikan TMMIN karawang Plant 3. Dimana pabrik ini merupakan salah satu pabrik otomotif paling canggih yang dimilikii oleh pihak Toyota di Dunia.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Partner Site