19/03/2017

5 Youtuber Indonesia Terkaya Penghasilan Jutaan

5 Youtuber Indonesia Terkaya Penghasilan Jutaan. Bagi beberapa orang penggemar nonton youtube tentu sering melirik berapa sih jumlah viewer yang sedang ditonton. Disitulah letak kunci kesuksesan bagi beberapa youtuber, dimana mereka memperoleh penghasilan dari hasil monetise video yang terunggah. Disini admin akan memberikan info terkini tentang beberapa youtuber yang memperoleh penghasilan puluhan bahkan sampai raatusna juta rupiah perBulan dari hasil unggah karya unik mereka di media multimedia terbesar di Dunia yaitu Youtube.

pelaku youtuber penghasilan jutaan

Saat ini Youtube menjadi salah satu alternatif untuk mencarai penghasilan Online selain menulis konten alias blogger, penayang iklan, menjual produk online dan lain sebagainya. Google sebagai pemilik server youtube mengijinkan siapa saja untuk berkreasi dengan cara yang unik dan jauh dari pelanggaran hak cipta untuk menjadikan konten yang diunggah penggunanya menjadikan mesin pencetak uang dengan jalan monetise atau memasang iklan di sela video yang sedang berjalan.

Nah, dari sekian banyak youtuber terkenal dan terpopuler di Indonesia yang berpenghasilan lumayan besar diantaranya mungkin sudah familiar anda kenal di beberapa channel televisi Swasta seperti Raditya Dika, seorang komedian sekaligus sutradara kondang.

Di bawah ini beberapa youtuber terkenal dengan gaji besar yang mereka dapatkan dengan jalan memonetise video yang mereka unggah, Siapa saja itu ?, simak yuk.




1. Raditya Dika

Siapa sih yang tidak tahu Raditya Dika, dia adalah komedian terkenal sekaligus Sutradara kawakan. Si Dika mempunyai jumlah Subcriber mencapai2 jutaan lebih dengan perkiraan penghasilan monetise video sekitar 45 juta Rupiah per bulannya.

2. Lifia Niala

Mungkin Raditya Dika dalam perolehan penghasilan dari Youtube memang kalah dibanding Wanita satu ini, Dimana Youtuber cilik Lifia diperkirakan memperoleh penghasilan dari Youtube sekitar 60 jutaan Rupiah per bulan dengan total pageView lima ratusan juta Viewer.

3. Edho Zell

Si edho ini juga mempunyai genre keahlian di bidang komedian, dimana kelucuannya berhasil menghantaarkan kepopulerannya via jaringan youtube dengan perolehan monetise sekitar 40 jutaan Rupiah per Bulannya.

4. Reza Oktavian

Konten Gaming yang disuguhkan oleh seorang reza ini berhasil menghipnotis ribuan pengunjung untuk melihat hasil karyanya. Untuk perolehan pendapatan dari jejaring Youtube si Reza diperkirakan bisa meraup uang sekitar 42 jutaan Rupiah perbulannya

5. Last Day Production

Sekelompok anak mudah yang selera humornya tinggi ini berhasil memikat penonton youtube yang lumayan banyak. Merake diperkirakan mendapat penghasilan monetise video bulanan sekitar 33 jutaan Rupiah.

Dari beberpaa deret youtuber terkenal dengan penghasilan puluhan juta rupiah perbulan diatas tentu bukan suatu hitungan yang mutlak, dimana sebenarnya masih banyak youtuber lainnya yang mungkin berpenghasilan diatas mereka namun menutup diri untuk diunggah jati diri serta penghasilannya.

Kesimpulannya, dari semua perolehan yang mereka dapat dengan memonetise konten video bukanlah suatu yang sekaligus jadi dengan durasi waktu yang singkat. Banyak beberapa kendala serta perjuangan mereka untuk mewujudkan impian menjadi youtuber terkenal berpenghasilan besar dengan menyisihkan rival lainnya yang juga berkeinginan mencapai puncak populer di Media milik google tersebut, Semoga bermanfaat.

11 komentar

Kalo Bayu Skak kira-kira berapa ya bang pendapatannya dari youtube, jadi penasaran juga nih...
#kepomodeon 😂

Lha itu dia mas wahyu, makanya om bayu skak gk tak masukkan paling populer di youtube karena gk tau isi kantongnya...hahaha

Raditya Dika tuh yang paling familiar ditelinga saya mas.
pengen banget seperti mereka,sayangnya saya nggak hobby merekam sih.

kasian kan sayah

Keren ya mereka :D
Masih banyak yang lainnya kayak chandraliow, rando dll :D

Kapan ya saya juga tenar di youtub sperti mereka mas ijup...hehe

Saya juga sering ngintip cara raditya dika eksen di yutup mas..buat ngispirasi kalau lagi singgle mejeng di sosmed..hehe

wkwkwkw kalau jadi orang terkenal susah mas,, kemana-mana nggak bebas,,
Nggak usah terkenal asal, penghasilan melebihi mereka sudah lebih dari cukup :D

Lha itu dia..kalimat terakkhir 'asal penghasilan melebihi youtuber youtuber terkenal' ..itu yg bikin deg2an ndapetinnya...hahaha

wah pantesan si dika mobilnya ge alpart ya, rupanya selain sebagai komika, bintang sekaligus tukang bikin film juga youtuber asik banget kerja nyantey duitnya jutaan...siapa yang mau, coba?

saya ngirim cendol nih mang

#baca aturan KPK Blogger Community...pasti belum baca cendolnya kan?

nuhun bang dah cendol, ...sebagai pemula saya udah sering bikin cendol waktu BW bang walau tanpa pengumuman...xixixi...


Emoticon Emoticon