22/05/2013

Software Ukur Panjang-Luas-Isi

Software Ukur Panjang-Luas-Isi

Assalaamu'alaikum, Setelah kemarin saya post secuil kisah si kecil yang ingin masuk youtube, sekarang mumpung masih inget ada teman dekat saya yaitu guru les privat yang kemarin lusa minta software Ukur Panjang-Luas-Isi suatu bidang maka saya hari ini menepati janji saya untuk meng-upload software tersebut.


Aplikasi / Software Ukur ini sebenarnya sudah saya buat sekitar 3 tahun lalu dan menumpuk diantara berkas-berkas Visual basic yang alhamdulillah belum hilang dari gudangnya. Teman saya minta software ini untuk mempermudah menghitung dengan cepat panjang, luas dan isi suatu bidang, saya janji kalau aplikasinya sudah ketemu akan saya upload bareng dengan postingan di blog, tujuan saya ya biar blog juga ada postingan biar nggak sepi...hehe ( ada maunya ternyata adminnya ).

Oke, saya review sedikit ya softwarenya seperti apa. Aplikasi pengukur ini sebenarnya simple banget, sengaja saya buat jadi satu bundle antara pengukur Luas, Pengukur panjang dan pengukur Isi agar pengguna dapat dengan mudah mengaplikasikannya walau user pemula sekalipun. Tampilannya simple banget dan tidak terlalu bertele-tele. user tinggal mengisi nilai, kemudian mencentang ukuran awal dan mencentang ukuran destination / tujuan yang ingin diukur, tinggal tekan tombol ukur, simple banget. di bawah ini screenshotnya.


Nah, simple banget bukan ?, semoga software ukur sederhana ini bermanfaat buat teman saya yang pesan kemarin dan semoga dapat berguna bagi yang memerlukannya. Aplikasi ini dapat diunduh di Link yang ada di bawah postingan ini. Wassalam.

>> Download Software Ukur :http://www.4shared.com/zip/3pC8OrkK/METRIC.html<<

Show comments
Hide comments

10 komentar

jadi males ngitung ntar kang..
hahaha

haha...iya mas ope...kalau mikir ntar keburu dikumpulkan soalnya ke bapak guru...haha

wah..pas kerja lapanganku off malah ada software keren, padahal kemaren mah butuh banget...tapinya teeteeep...ijin sedot untuk jaga2 dapet kerjaan ngitung ngitungan lagi.

ilmu keren yang manfaat, moga jadi pahala, kang

sepertininya memang sangat penting dan berguna sekali sobat, terus terang saya juga sangat membutuhkannya untuk software ini, syukur alhamdulillah ternyata disini juga ada tempat downloadnya.
Minta ijin download sobat
terima kasih sudah berbagi

Terima kasih Kang Farhan sharenya. Ini sangat membantu sekali dalam pekerjaan Off line saya. Selama ini saya pakainya konversi online, dan layanan online lainnya.

Jadi lebih mudah dan gampang ini Mas ngerjain tugas matematikanya dengan aplikasi ini :)

Manteb kang..langsung disedot softwarenya

bisa jadi buruan para para pemalas ngitung nich.......

wkakkakak


Emoticon Emoticon