19/05/2018

Aplikasi Jadwal imsakiyah dan puasa 2018 lengkap terbaik

Aplikasi Jadwal imsakiyah dan puasa 2018 lengkap terbaik

Daftar Aplikasi Jadwal imsakiyah dan puasa 2018 1439 H - Puasa Ramadhan sangat dinantikan datangnya bagi Umat Muslim di Seluruh Dunia. tidak terkecuali di Indonesia, Puasa Wajib satu Bulan penuh menjadi tolok ukur tingkat keimanan kita saat harus menahan Lapar dan dahaga dari Subuh hingga maghrib tiba.

Aplikasi Jadwal imsakiyah dan puasa 2018 lengkap terbaik

Tentunya bagi pengguna smartphone android, mempunyai aplikasi untuk melihat jadwal imsak dan berbuka jadi wajib untuk diinstall. Yang pasti aplikasi melihat waktu buka dan sahur puasa bisa membantu mengetahui secara pasti waktu yang tepat menurut kota dan wilayah tempat tinggal kita.

Banyaknya aplikasi untuk melihat waktu imsakiyah dan waktu berbuka di setiap kota di google play store menjadikan pengguna android banyak yang bingung, aplikasi mana yang bagus dan bisa digunakan dengan maksimal.

Tentu saja aplikasi yang kita cari untuk menentukan jadwal waktu sholat, jadwal waktu imsak, waktu berbuka dan juga waktu sholat juga harus ada dalam satu aplikasi serta bisa diakses dengan mudah.

Baca juga: aplikasi takbir Idul Fitri Lengkap berbagai genre musik

Daftar aplikasi populer jadwal imsak, berbuka dan waktu sholat


Di bawah ini admin bagikan beberapa aplikasi yang bisa dijadikan rujukan untuk diinstall di HP Android kala menunaikan ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1439 H 2018 ini, mari simak dafarnya di bawah ini:

1. Aplikasi Jadwal Ramadhan 1439H 2018

Aplikasi Jadwal Ramadhan 1439H 2018

Di aplikasi yang bisa didapat dari google play store ini dikembangkan oleh developer Manbindroid, dimana selain menyajikan jadwal lengkap puasa 2018, aplikasi ini juga menyajikan bacaan shalat tarawih dan witir, bacaan niat puasa ramadhan, dan juga beberapa kiat untuk bekal puasa.

Di dalam aplikasi ini juga terdapat fitur pencarian waktu sholat berdasar pencarian kota di seluruh indonesia, baik kota besar sampai kota kecil, seperti waktu sholat Aceh, Riau, Medan, waktu DKI Jakarta, bandung, yogyakarta, Surabaya dan beberapa kota lainnya.

Untuk anda yang mau mencobanya, silahkan mengunduh install aplikasi jadwal ramadhan 1439 H ini di google play store

2. Aplikasi Jadwal Bulan Puasa Ramadhan 2018 1439 H

Jadwal Bulan Puasa Ramadhan 2018 1439 H

Untuk melihat jadwal waktu imsak, jadwal sholat subuh, jadwal waktu berbuka dan waktu sholat lainnya bisa mencoba menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi jadwal ramadhan 2018 ini juga menyajikan arah kiblat, fikih, adzan, tuntunan menunaikan ibadah puasa dan lain sebagainya.

Tidak ketinggalan pula fitur didalamnya juga terdapat beberapa amalan-amalan seputar puasa ramadhan, beberapa fatwa puasa serta Alquran terjemah dan latin 30 Juz.



Silahkan bila ingin mengunduh aplikasi ini bisa langsung menuju ke Google play store

3. Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1439 H/2018 M

Aplikasi Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1439 H/2018 M

Di dalam aplikasi ini sangat lengkap menyajikan jadwal imsakiyah beberapa kota di Indonesia.

Kita bisa mencari berdasar nama kota dan nantinya akan tertera secara lengkap jadwal imsakiyah ramadhan serta waktu sholat menurut wilayah yang dicari.

Silahkan mengunduh aplikasi ini di HP Android melalui google play store

Itulah beberapa informasi dan daftar aplikasi seputar jadwal imsak, waktu berbuka dan jadwal sholat ramadhan 2018 1439H yang bisa admin bagikan kali ini, semoga puasa kita diterima Allah SWT.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon