Untuk tampil cantik gunakan 5 buah ini

Untuk tampil cantik gunakan 5 buah ini. Mau tampil cantik dan alami ? Detik info akan menyajikan tipsnya untuk anda. Tentu cantik dan alami sangat didambakan oleh setiap wanita, banyak make up dengan bahan kimia sekarang ini sudah lambat laun ditinggalkan demi keamanan kulit dan kesehatan di masa mendatang. Nah, cukup dengan cara yang alami namun sehat kita bisa tampil cantik. yaitu dengan 5 buah di bawah ini. yuk disimak.
  • cantik dengan Apel
apel Bisa digunakan sebagai kondisioner dan toner kulit anda. Jus apel juga sangat bermanfaat untuk mengatasi kerutan di wajah, kulit pecah, atau peradangan. Jus apel juga bisa dicampurkan ke dalam air mandi untuk memperoleh kulit segar dan lebih lembut. Selain itu, buah apel juga mampu mengurangi bau napas dan melindungi kulit kepala dari ketombe.
  • cantik dengan Aprikot
Jus buah aprikot sangat bagus untuk mengatasi kulit yang terbakar matahari, eksim, dan gatal-gatal pada kulit kita.
  • cantik dengan Nanas
Nanas ternyata Sangat berguna untuk menghaluskan dan membersihkan kulit. Kulit kasar dan kulit kering bisa dikurangi dengan mengkonsumsi buah tropis ini. Nanas ini juga bisa dioleskan ke bagian kulit yang kasar seperti siku, lengan, lutut, dan tumit.
  • cantik dengan Alpukat
Buah alpukat satu ini sering digunakan dalam perawatan kecantikan sejak dulu kala. Kandungan vitamin E buah alpukat berkhasiat mengatasi kulit kering dan membuatnya tampak lebih indah.
  • cantik dengan Lemon
Buah lemon ini bermanfaat sebagai pembersih sekaligus penyegar kulit. Gunakanlah potongan lemon pada bagian kulit yang kotor atau menghitam seperti siku dan tumit. Sedangkan perasan lemon juga bisa dimanfaatkan, perasan yang dicampur dengan air mandi berkhasiat untuk mendapatkan kulit segar. Bukan hanya itu, lemon juga bisa digunakan untuk mengatasi ketombe dan membersihkan kulit kepala.
Previous
Next Post »

1 comment

  1. mantap nih ilmunya, ternyata buah-buahan diatas bisa dijadikan hal mempercantik wajah juga yah mba..

    ReplyDelete

Partner Site