30/09/2015

Awet muda dengan jarang ber- makeup

Awet muda dengan jarang ber- makeup

Awet muda dengan jarang ber- makeup . Bila Selama ini wanita sering tergantung pada makeup. Jika sudah menikmati perubahan wajah dengan makeup, rasanya sulit lepas dari ketergantungan terhadap makeup. Rasanya tidak percaya diri jika keluar rumah tanpa makeup. Padahal.. semakin jarang Anda memakai makeup, wajah akan semakin awet muda.


Ada Sebuah penelitian dilakukan oleh para ahli kecantikan, dilansir oleh dailymail.co.uk. Penelitian yang dilakukan di Inggris ini menemukan bahwa wajah yang jarang dipoles makeup justru tampak lebih awet muda beberapa tahun yang akan datang. Logikanya, semakin tidak tersentuh makeup, kulit makin mudah bernapas dan me-regenerasi.

Bahkan para ahli kecantikan menyarankan agar wanita benar-benar terbebas dari makeup setidaknya dua hari dalam seminggu. Para relawan yang melakukan metode 5:2 (5 hari pakai makeup, 2 hari bebas tanpa makeup) terbukti dalam sebulan memiliki kondisi kulit yang lebih sehat dan muda. 

adalah sosok Dr. Esho menjelaskan bahwa kandungan bahan kimia dalam kosmetik cenderung menumpuk di pori-pori dan perlahan dapat merusak kolagen dan elastisitas kulit. Karena itulah, kulit butuh waktu untuk bebas dari makeup apapun, setidaknya 2 hari dalam seminggu.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon