11/06/2018

Aplikasi MP3 Takbiran Idul Fitri Lengkap berbagai Genre Music

Aplikasi MP3 Takbiran Idul Fitri Lengkap berbagai Genre Music

Aplikasi MP3 Takbiran Idul Fitri Lengkap berbagai Genre Music - Hari raya Idul fitri merupakan hari kemenangan bagi Umat Islam yang selalu ditunggu-tunggu kedatangannya setelah sebulan penuh berpuasa di Bulan Ramadhan. Di malam hari raya, Umat Islam di sunnahkan untuk selalu mengucapkan dan mengumandangkan kalimat takbir.

aplikasi takbiran idul fitri mp3

Mulai dari anak kecil sampai kakek nenek semua ikut dalam suasana menyambut kegembiraan hari Raya yang selalu ditunggu dan salah satunya meramaikan suasana malam hari raya dengan lantunan kalimat takbir, baik melalui lisan maupun ada yang sekedar mendengarkan dari perangkat elektronik seperti smartphone dan lain sebagainya.

Aplikasi Takbiran MP3 dengan 6 Genre music pengiring


Jaman yang semakin modern saat ini kalimat takbir banyak sekali diiringi dengan berbagai jenis musik yang jarang kita dapatkan pada beberapa dekade yang lalu. Saat ini dengan adanya smartphone, banyak sekali yang memanfaatkannya di malam hari raya untuk memainkan lantunan suara takbir dengan berbagai musik yang mengiringinya. Bahkan aplikasi yang khusus untuk takbiran di hari rayapun banyak sudah beredar di beberapa market aplikasi seperti di playstore dan lain sebagainya.

Disini DetikInfo juga ingin menginformasikan kepada pembaca bahwa ada suatu aplikasi khusus untuk smartphone android yang didalamnya khusus berisi kumpulan lantunan suara takbir dari berbagai genre musik yang mengiringinya. Ada genre musik takbir versi Dangdut, ada versi Remix, versi DJ, Versi Funky dan beberapa versi lainnya.

Salah satu aplikasi yang bisa diunduh oleh pengguna android dari market playstore ini oleh pihak pengembangnya dinamakan Gema Takbir Idul Fitri, dimana dalam aplikasi ini seperti yang saya sebutkan diatas terdiri dari beberapa iringan musik untuk mengiringi takbir yang dilantunkan. Pengguna smartphone android bisa dengan mudah memilih tipe atau versi takbiran yang diinginkan dengan sekali tombol dan semua terkumpul dalam satu aplikasi.

Untuk kualitas suaranya, aplikasi MP3 Gema takbir Idul Fitri ini tergolong bagus dengan kualitas standart bitrate dan sample rate yang tinggi pula. Jadi memainkan aplikasi takbiran di smartphone bisa puas dengan suara berkualitas bahkan bila di-outputkan ke sound system akan semakin bagus dan terdengar Indah.

Nah, Tunggu apa lagi, mari ramaikan semarak malam hari raya Idul fitri dengan aplikasi kumpulan MP3 gema takbir Idul fitri yang bisa anda unduh melalui tautan di bawah ini.

 Download aplikasi android takbiran idul fitri

Semoga informasi tentang aplikasi android takbiran hari raya diatas bermanfaat dan bisa semakin menyemarakkan malam Idul fitri dengan sukacita dan gembira.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon