11/06/2018

Cara Simpan Video Instagram di Laptop atau HP

Cara simpan video Instagram di Laptop atau HP - Salah satu media sosial milik google yang populer dengan segmen khusus dan digemari saat ini adalah Instagram. Dimana dengan aplikasi tersebut penggunanya bisa meuangkan segala kreatifitas, baik itu bentuk video maupun fotografi untuk di-share ke pengguna lain.

Cara Simpan Video Instagram di Laptop atau HP

Bahkan saat ini pengguna akun instagram banyak yang melakukan berbagai promo bisnis dengan gratis karena memang pihak developer instagram tidak membebankan biaya apapun ke aplikasi mereka.

Seperti diketahui bahwasanya pihak instagram tidak menyediakan tombol download untuk menyimpan foto atau video yang beredar di platform mereka.

Hal tersebut dikarenakan adanya hak Cipta yang melekat dari masing-masing video dan foto yang diupload oleh pengguna Instagram.

Namun bagi anda yang ingin sekali mengunduh file video instagram tidak perlu berkecil hati karena banyak tool dan aplikasi saat ini yang bisa digunakan untuk mengunduh video ata foto yang ada di Instagram secara gratis.
Baca Juga tips Android berikut:


Untuk itu admin akan memberikan tips paling mudah mengunduh dan menyimpan video yang ada di instagram agar bisa disimpan di memori HP atau ke dalam komputer sobat.

Cara Simpan Video Instagram di HP / Laptop


Tanpa panjang lebar lagi ngobrolnya, mari simak cara mudah mendownload video dari instagram untuk disimpan di memori HP atau Laptop di bawah ini:

1. Pertama kali kita harus melakukan copy atau menyalin URL video yang ingin diunduh dari instagram

2. Buka instagram dan cari video mana yang anda sukai dan ingin disimpan

copy file video URL di instagram

3. Setelah ketemu, klik pada ikon tanda titik tiga yang ada di sebelah pojok atas video, kemudian pilih opsi 'Copy share url' atau copy link

4. Setelah itu tutup instagram dan buka browser, terserah browser yang ada di HP atau di laptop sama saja

5. Kemudian akses situs Weinstag, dan setelah terbuka silahkan paste atau tempelkan URL video yang tadi sudah disalin ke kolom yag tersedia

enyimpan video dan foto instagram

6. Video akan ditampilkan di situs Weinstag dan kit abisa langsung mendownloadnya dnegan menekan tombol 'Save this video', dan bila anda ingin mengunduh foto maka klik 'save this image'

7. Tunggu sampai proses unduh selesai dan siap untuk ditonton kapanpun anda mau.

Itulah cara mudah dan cepat mengunduh video dan foto dari aplikasi instgram yang bisa admin bagikan kali ini, semoga bermafaat.


Emoticon Emoticon