07/08/2017

5 Aplikasi Musik Player Android Penyedia Jutaan Koleksi Lagu

5 Aplikasi Musik Player Android Penyedia Jutaan Koleksi Lagu

Alunan Music di Android tidak pernah ada matinya bagi penggemar lagu-lagu lokal maupun manca, Berbagai aplikasi player sudah banyak tersedia di Play Store namu adakalanya pengguna Android dibikin bingung mau memilih yang mana. Tentunya fitur yang lengkap sesuai harapan bisa membuat aktifitas bermain music jadi lebih menyenangkan.

Kalau dulunya sebelum adanya android banyak pengakses music secara online mendengarkan berbagai lagu via web browser, Namun adanya teknologi android menjadikan segalanya berubah.

Berbagai aplikasi music player streaming yang menyajikan ribuan bahkan jutaan musik siap dengar sudah menjadi kenyataan.

Nah, bagi anda pecinta music yang ingin mendengarkan koleksi jutaan lagu dari dalam maupun Luar Negeri admin merekomendasikan 5 aplikasi pemutar music di bawah ini, recommended pokoknya..hehe

1. Spotify Player

spotify music player

Aplikasi Spotify merupakan player music Populer yang banyak digunakan oleh pengguna Android di Dunia begitu halnya di Indonesia. Dengan aplikasi ini anda bisa mendengarkan jutaan lagu dengan berbagai Genre music yang anda inginkan secara gratis.

Patinya ada versi berbayar dari fitur yang spotify suguhkan untuk mendownload lagu dan bisa didengarkan secara offline dan juga untuk menghilangkan tampilan iklan yang ada.

Namun versi gratisannya juga tidak kalah menariknya, walau ada iklan tampil tentu tidak akan terlalu mengganggu proses mendengarkan music secara streaming yang jumlahnya jutaan, dijamin puas kalau pakai aplikasi spotify ini.

Banyaknya fitur yang disuguhkan aplikasi player music ini semakin membuatnya populer. Slah satu fiturnya yaitu Spotify bisa menawarkan music yang sesuai selera dengan membaca seluruh riwayat pencarian dan music yang sudah pernah anda putar. Contohnya anda sering mencari music dangdut, maka nantinya aplikasi akan menawarkan berbagai genre Dangdut yang siap anda putar sewaktu-waktu tanpa harus mencarinya di fitur pencarian.

Baca juga:
Aplikasi Foto Editor Terpopuler Android
5 aplikasi Desain Rumah Android Populer

2. Langit Music

langit music player

Aplikasi yang dikembangkan di Indonesia ini juga layak anda install di ponsel android. Melon Indonesia sebagai pihak developer aplikasi Langit music menawarkan jutaan lagu maca maupun dalam negeri yang siap diputar serta diunduh kapan saja untuk diputar secara offline.

Dengan aplikasi Langit music ini anda bisa mendapatkan recomendasi daftar putar atau playlist dari para Director Music.

Beberapa fitur unggulan bisa anda dapatkan di aplikasi pemutar musik ini seperti bisa mengetahui berbagai informasi terbaru musik apa saja yang sedang menjadi Hit di setiap kota jadi kamu tidak akan ketinggalan info terbaru music baru yang secang trend

3. Melon

melon music player

Aplikasi ini juga buatan Indonesia, dimana kamu bisa menikmati lebih dari 2 juta musik dnegan berbagai genre dengan kualitas CD secara Legal.




Beberapa fitur menarik dari player musik Melon ini adalah kamu bisa menggunakannya sebagai perangkat karaoke Mobile dimana saja dengan Tampilan yang user friendly dan sederhana semakin membuat user mudah menjelajahi setiap lagu maupun album yang ada.

4. EasyTune

aplikasi easytune

Sebelum Spotify ramai digunakan para pecinta android music, ada aplikasi EasyTune sudah hadir duluan.

Dengan Aplikasi Player Music EasyTune ini kamu bisa mendengarkan berbagai jenis musik tanpa batas dan jumlahnya jutaan. Dnegan fitur Playlist anda semakin dimudahkan untuk membuat index daftar putar lagu dan juga bisa mendengarkan musik streaming yang nantinya bisa anda share playlist tersebut ke teman atau social media.

Aplikasi ini semakin komplit dengan fitur Radio Online sehingga anda yang jenuh mendengarkan streaming music bisa menala signal online radio untuk refreshing dan menyimak berita online.

5. MusixMatch

MusixMatch

Pastinya ini aplikasi yang kamu tunggu, yaitu pemutar audio music dan bisa melihat lirik lagu yang ditampilkan melalui widget dari aplikasi ini secara real time.

Keuggulan lainnya dari aplikasi player MusixMatch ini anda bisa melakukan translasi bahasa di lirik yang tampil bila anda sulit memahami bahasa Bule.

Seluruh Lirik yang ditampilkan di aplikasi MusixMatch ini bisa disinkronkan dengan layanan lain seperti Spotify, Youtube sampai pandora.

Bagimana, sudah mempunyai pilihan ingin mengunduh dan mencoba aplikasi player yang mana?, semoga ulasan 5 aplikasi player music dengan jutaan lagu diatas bisa bermanfaat untuk pembaca DetikInfo sekalian.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon