07/01/2018

Cara Ubah Bahasa di HP XIAOMI Semua tipe

Cara Ubah Bahasa di HP XIAOMI Semua tipe

Tips setting bahasa HP Xiaomi - Tidak dragukan lagi saat ini xiaomi telah menuai sukses besar di Tanah Air dengan berbagai tipe produknya yang terkenal murah namun mempunyai spesifikasi Hardware serta fitur yang melimpah. Berbagai produk Xiaomi yang Seri Redmi maupun Mi sangat banyak kita temui di gerai-gerai penjualan smartphone android.

Cara Ubah Bahasa di HP XIAOMI Semua tipe

Adakalanya pengguna smartphone android ingin mengubah bahasa antarmuka smartphone miliknya untuk kenyamanan atau karena alasan tertentu. Tanpa menggunakan aplikasi tambahan di semua tipe smartphone android sudah tersedia menu untuk melakukan setting bahasa yang kita kehendaki.

Dalam kasus lain misalnya setelah membeli Ponsel Xiaomi dari tangan kedua alias HP second atau misal diberi oleh teman dan ternyata bahasa antarmukanya contoh Bahasa inggris maka untuk mengubahnya tidak perlu menggunakan aplikasi khusus, di Xiaomi sudah ada menu pengubah bahasa. Atau mungkin anda ingin mengganti bahasa Xiaomi yang awalnya bahasa Indonesia ingin diubah ke bahasa inggris, china, arab atau bahasa yang sudah di support oleh sistem tentunya juga mudah sekali dilakukan pengaturannya.

Cara Ubah bahasa HP XIAOMI

Langsung saja admin akan memberikan tips cepat cara mengubah bahasa Android Xiaomi, dan untuk prakteknya admin mencontohkan pada perangkat Xiaomi Redmi Note 4X dengan sistem operasi android Versi marshmallow 6.0.1.

Cara Ubah bahasa di bawah ini juga bisa digunakan pada beberapa perangkat Xiaomi seri Redmi maupun Mi diantaranya Xiaomi Mi4s, Mi4c, Mi4i, Mi4, Redmi 1S, Xiaomi Redmi 2, Xiaomi Redmi 4, Redmi 4A, Redmi 4X, Mi3, Redmi Note, Note 2, Note 3, Redmi Note 4, Note 4X, Note 4 Pro, Redmi 4 Prime, Xiaomi Redmi Note 4, 4 Pro, 4 Snapdragon, Xiaomi Mi2A, Xiaomi Mi Note, Mi Note Pro, Mi2S, Mi2, Mi1S, Mi Pad 2 dan beberapa tipe lainnya. Jadi intinya walau ada perbedaan tempat namun tata caranya tetaplah sama tinggal menyesuaikan letak menu dan opsinya saja.

Baca Juga


1. Pertama kali masuk ke opsi Settings, kemudian pilih opsi 'additional Settings'

setting menu bahasa Xiaomi

2. Kemudian pilih opsi 'language & input' lalu pilih opsi 'Language'

mengubah bahasa HP XIAOMI

3. Akan terbuka beberapa pilihan bahasa yang bisa anda pilih sesuai selera, contoh anda memilih Indonesia sebagai bahasa yang disukai

4. Setelah memilih bahasa maka akan ada proses beberapa detik dan tampilan bahasa akan berubah sesuai dengan yang anda pilih, cepat dan mudah banget bukan?

Itulah tips singkat tentang cara mengubah bahasa HP Xiaomi dengan cepat dn tentu saja mudah dilakukan, siapapun pengguna smartphone android XXiaomi bisa melakukannya, semoga bermanfaat.

Show comments
Hide comments

3 komentar

Saya baru coba ngganti bahasa hp xiomxi saya jadi bahasa jepang, otomatis aksara nya ganti Jepang, tapi pas saya coba kembali kan lagi menjadi bahasa Indonesia, aksaranya tidak kembali ke normal tetapi tetap aksara Jepang bagaibaga cara mengameng nya

admin
perlu pencerahan

saya gk sengaja ni nge klik pada menu pilihan bahasa di xiaomi note2 , pas begitu pengen di balikin lagi ke bahasa indonesia gak bisa. awal nya menu bahasa semua ada. begitu pengen balik lagi pilih bahasa indonesia , menu pilihan bahasa nya gal ada malah log out senidiri

mohon pencerahan nya admin

Kalau sewaktu mengubah bahasa terjadi kegagalan seperti tiba-tiba menu tidak keluar, coba restart dulu ponsel agar sistem fresh dan coba ubah kembali ke bahasa semula.


Emoticon Emoticon