20/03/2018

Cara Beli Pulsa dan Ambil Cashback di TCASH Telkomsel

Cara Beli Pulsa Telkomsel dan Ambil Bonus cashback TCASH Wallet - Bia sebelumnya admin telah memberikan tips bagaimana mengisi saldo TCASH melalui Mobile Banking ataupun ATM, dan admin juga telah membahas bagaimana melakukan aktivasi akun TCASH Telkomsel, Untuk sesi kali ini saya akan membahas bagaimana membeli Pulsa maupun data internet dari aplikasi TCASH, Mari simak ulasannya di bawah ini.

Beli Pulsa dan Ambil Cashback di TCASH

Seperti diketahui kalau TCASH merupakan produk dari Telkomsel untuk pengguna Simpati, AS, Loop maupun kartu Hallo untuk bisa bertransaksi Online seperti melakuka pembelian pulsa pribadi maupun membelikan pulsa nomor telkomsel lainnya, Beli paket data internet, membayar asuransi maupun bayar atau beli token listrik dengan mudah hanya berbekal smartphone Android.

Layanan Aplikasi TCASH sendiri bekerja layaknya Rekening pribadi yang juga disertai PIN pengaman dalam melakukan transaksi. Begitu juga untuk pengisian Saldo bisa dilakukan dengan mudah melalui transfer Bank, langsung ke gerai Telkomsel ataupun beberapa minimarket yang sudah memasang logo TCASH partner Telkomsel.

Keuntungan menggunakan aplikasi TCASH diantaranya kita dapat melakukan klaim bonus atau cashback setiap ada promo/program dari Telkomsel dan Bonus tersebut hanya bisa diambil kalau kita sudah mengaktifkan akun TCASH yang sudah tertaut dengan nomor kita.

Jadi untuk anda pengguna kartu AS, Simpati, Loop ataupun Hallo yang sudah terbiasa membeli pulsa dan mendapat SMS balasan dari pihak telkomsel bahwa anda menerima bonus cashback maka agar bonus tersebut bisa digunakan harus terlebih dahulu memasang aplikasi TCASH Wallet di ponsel dan juga melakukan aktivasi.

Cara Beli Pulsa Telkomsel via TCASH Wallet

Untuk melakukan pembelian Pulsa melalui aplikasi TCASH wallet tentunya kita harus mempunyai saldo terlebih dahulu. Untuk yang sudah memiliki akun TCASH namun belum isi saldo bisa anda baca pada artikel saya sebelumnya tentang cara mengisi saldo TCASH via transfer Bank.

Nantinya pada waktu pembelian, apabila kita mempunyai saldo bonus maka secara otomatis akan dikurangi dengan total bonus yang kita miliki. Dan keuntungan lainnya membeli pulsa dari aplikasi TCASH yaitu dari harganya tidak dikenai biaya admin dan harga sesuai nominal pulsa yang kita beli.

Di bawah ini admin berikan contoh bagaimana cara membeli pulsa Telkomsel (simpati, AS, Loop) dari aplikasi TCASH wallet, silahkan disimak:

1. Silahkan buka aplikasi TCASH wallet dan masuk ke akun anda

cara isi pulsa di TCASH WALLET telkomsel

2. Setelah itu pada beberapa menu yang tampil, silahkan masuk ke opsi 'Pulsa/Data'

3. Pada tampilan selanjutnya, untuk membeli pulsa pada nomor kita sendiri pilih 'Pulsa Saya', dan untuk membelikan pulsa ke nomor lain silahkan pilih opsi 'Bei untuk nomor lain'

4. Seteah itu pilih nominal pulsa yang anda inginkan, setelah itu langsung lanjutkan sampai menekan tombol Konfirmasi

konfirmasi pembelian pulsa di tcash wallet

5. Anda akan disuruh memasukkan PIN TCASH, silahkan masukkan, dan jika benar maka akan terlihat di layar informasi Beli pulsa selesai lengkap dengan info nomor HP, Jumlah, tanggal serta nomor referensi pulsa masuk.

Itulah cara mudah untuk membeli pulsa Telkomsel melalui aplikasi TCASH wallet, semoga tips diatas bermanfaat untuk pembaca DetikInfo.com sekalian, terima kasih.


Emoticon Emoticon