03/04/2018

Harga HP Samsung J2 Pro Terbaru Mei 2018

Harga Samsung Galaxy J2 Pro - Samsung sepertinya tidak mau kalah saing dengan rivalnya dalam hal harga murah. Dengan dikeluarkannya varian Galaxy Samsung J2 Pro yang akan bersaing di kelas entry level yang syarat dengan persaingan ketat ponsel murah berspesifikasi tinggi semisal OPPO dan Vivo.

Harga Samsung Galaxy J2 Pro

Dengan berbekal layar Super AMOLED beresolusi 540 x 690 pixels, Galaxy J2 Pro hadir dengan layar 5.0 inch. Meskipun resolusi layar bisa dibilang minim namun karena adanya Super Amoled tampilan dilayar ketika nonton video maupun game sangat bagus dan jernih.

Di bagian fitur fotografinya, HP Samsung J2 Pro dibekali kamera belakang beresolusi 8 MP dan untuk kamera depan bersensor 5 MP. Dan kesemuanya dibekali dengan LED Flash untuk hasil jepretan maksimal di kondisi minim cahaya.

Sistem operasi Galaxy J2 Pro sudah menggunakan versi android Nougat 7.1 dengan user interface jhas milik samsung yaitu Touchwich UI sehingga user bisa mengakses berbagai menu dan fitur dengan mudah.

Di bagian CPU, spesifikasi samsung Galaxy J2 Pro bisa dibilang bagus dan responsif karena sudah menggunakan prosesor Snapdragon 425 Quad-core berkecepatan 1,4 GHz. Begitu pula untuk lebih memaksimalkan kinerja sistem, J2 Pro juga dilengkapi RAM berkapasitas 1,5 GB seperti halnya milik Galaxy sekelasnya yakni J2 Prime.


Untuk asupan dayanya, baterai galaxy J2 Pro menggunakan daya 2600 mAh yang diklaim mampu bertahan 12 Jam non stop dengan pemakaian Normal dan kondisi data internet menyala.

Spesifikasi dan harga samsung J2 Pro

Untuk mengetahui detail spesifikasi, fitur serta banderol harga Samsung galaxy J2 Pro ini, silahkan langsung saja simak pada tabel berikut ini:


Harga & Spek Samsung Galaxy J2 Pro
Harga Rp 1,6 Jutaan
Dimensi Dimensi : 142.4 x 71.1 x 8 mm
Berat : 138 gram
Bahan : Metal + Plastik
Sistem Operasi Android v7.1 Nougat
Touchwich UI
Jaringan Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat 4 150/50 Mbps
Dual SIM
Layar Layar 5.0 inci Super AMOLED
Resolusi 540 x 690 pixels
Rasio 16 : 6
Kerapatan ~ 220 ppi
Memori Internal 16 GB
Eksternal 64 GB
Prosesor Chipset : Snapdragon 425
CPU : Quad Core 1.4 GHz
GPU : Adreno 308
RAM 1.5 GB
Kamera Depan 5 MP
LED Flash
Kamera Belakang 8 MP
Autofocus
LED Flash
Video 1080p@30fps
Sensor Accelerometer
Proximity
Baterai Li-Ion 2600 mAh
Removable
Warna Back
Gold

Dengan harga yang tergolong murah untuk smartphone branded sekelas samsung, Galaxy J2 Pro memang tidak disertai fitur premium seperti pemindai sidik jari, sensor Gyroscope untuk memainkan game Virtual reality dan juga tidak adanya fitur fast charging.

Namun demikian , harga memang membawa kualitas serta fitur yang dibenamkan di dalam smartphone Galaxy J2 Pro ini. Jadi bagi anda yang ingin memiliki ponsel murah buatan vendor Besar sekelas Samsung maka J2 Pro bisa menjadi alternatif pilihan.

Itulah informasi harga serta spesifikasi HP Android samsung galaxy J2 Pro, dan untuk info harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu tergantung setiap gerai penjual di setiap daerah. Smeoga bermanfaat, terima kasih.


Emoticon Emoticon