07/05/2018

Cara Beli Paket Youtube Unlimited IM3 hanya 5 Ribu

Cara Beli Paket Youtube Unlimited IM3 hanya 5 Ribu

Cara Beli paketan Youtube Unlimited Youtube IM3 - Setelah adanya paket internet murah Yellow IM3, Indosat juga punya produk paketan internet Unlimited Youtube ditambah kuota Utama dan juga akses Aplikasi Sosial media yang juga Unlimited didalamnya.

Cara Beli Paket Youtube Unlimited IM3 hanya 5 Ribu

Produk internet Unlimited murah indosat bisa menjadi alternatif bagi pengguna kartu IM3 yang suka nonton Youtube, Streaming Spotify, Iflix dan juga menjalankan berbagai aplikasi Sosmed tanpa menyedot kuota Utama.

Apakah benar unlimited?, benar, Untuk paketan Unlimited Indosat ini tidak ada batasan pemakaian dan juga bisa diakses dari mode jaringan 2G, 3G maupun 4G.

Tentunya batas pakai Unlimited hanya berlaku untuk Streaming Youtube dan aplikasi Sosmed yang sudah masuk dalam paketan. Untuk streaming selain youtube, iflix dan spotify akan diambil dari kuota utama yang ada.

Baca juga:

Begitu pula untuk menonton youtube harus dari aplikasi yang ada di smartphone, tidak boleh memakai yotube dari antarmuka browser seperti yang ada di Komputer atau laptop. Kalau nekat memakai kuota untuk nonton streaming dari browser di laptop maka kuota utama akan tersedot dan tidak menggunakan versi gratisannya.

Harga dan Kuota Unlimited Indosat Ooredoo


Untuk harga kuota Unlimited streaming Youtube sendiri paling murah adalah 5 ribu untuk durasi 3 hari full unlimited Yotube, streaming iflix, spotify dan juga aplikasi SOSMED Seperti WA, FB, twitter, Grab, Gojek, Pinterest, Messenger, Line dan juga BBM.

Ada juga untuk versi hemat paket unlimited 12 Hari seharga 12 Ribu dengan fitur yang sama. Namun untuk yang berdurasi 30 Hari seharga 20 Ribu tidak disertai fitur paket unlimited untuk Youtube namun bisa untuk sportify dan iflix sera SOSMED.

Sedangkan harga yang paket 30 hari internet unlimited lainnya ada yang tarif 35 Ribu, 50 Ribu, 70 Ribu, 100 Ribu, 120 Ribu, dan juga 165 Ribu.

Masing-masing harga mempunyai beberapa kelebihan fitur dan bonus yang ditawarkan, seperti Kuota utama lebih banyak, data rollover dan telepon dan SMS Gratis ke semua operator.

Data Rollover di paketan indosat bisa diartikan apabila masa aktif paketantelah habis, maka data yang tersisa atau belum digunakan akan diakumulasikan ke paketan berikutnya, jadi kuota tidak akan hangus.

Cara Beli paket murah Unlimited Youtube




Berikut ini adalah cara mengakses pembelian paket internet Unlimited Youtube yang harganya 5 Ribu Rupiah untuk 3 Hari. Dimana nantinya kita akan mendapat kuota utama juga sebesar 500 MB dan bisa digunakan untuk akses internet apapun di semua jaringan indosat.

1. Silahkan masuk ke menu teepon dan tekan *123#

Cara Beli paket murah Unlimited Youtube

2. Setelah itu pilih opsi nomor 2 yakni 'Baru unlimited youtube'

3. Lanjut lagi ke opsi nomor 6 yakni UNLIMITED dari 5 rb

4. Kemudian bila inging beli yang paling murah, pilih opsi nomor 4 atau Unlimited Youtube+500MB 5rb/3 hari

beli paket youtube unlimited

5. Lanjutkan peroses pembelian dan pastikan pulsa kita sudah cukup untuk membeli paketan internet seharga 5 Ribu tersebut.

6. Tunggu sampai ada SMS pemberitahuan yang menandakan paketan sudah diaktifkan dan bisa digunakan.

Sekali lagi perlu diingat, untuk paket internet Indosat youtube unlimited ini hanya berlaku bila kita menonton youtube dari aplikasi di smartphone, bukan dari browser.

Begitu pula untuk akses Sosial media seperti Facebook, WhatsApp. Line, BBM dan selainnya juga harus melalui aplikasinya, bukan dari PC atau Laptob browser.

Nah itulah tips singkat mengenai cara membeli paket unlimited streaming youtube seharga 5 ribu rupiah dari Indosat, semoga bermanfaat.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon