05/05/2018

Apakah Paketan Yellow indosat masih bisa dibeli? Bagaimana caranya?

Apakah Paketan Yellow indosat masih bisa dibeli? Bagaimana caranya?

Cara terbaru beli paket internet Yellow Indosat - apakah paketan yellow IM3 masih ada ? mengapa tidak ada menu pembelian paket yellow di *123#, dan beberapa pertanyaan lain seputar paket internet murah dari Indosat yang diterima redaksi kami.

Cara terbaru beli paket internet Yellow Indosat

Perlu diketahui, sebenarnya produk internet super murah dari Indosat yang bernama Yellow ini muncul belum lama, masih kisaran beberapa bulan.

Namun seiring maraknya peminat paket yellow, entah karena harganya yang murah kuota 1 GB hanya seribu Rupiah, menjadikan produk ini jadi sasaran peminak akses internet murah.

Lalu apa sebabnya banyak pertanyaan seputar pekt Yellow yang katanya sudah ditiadakan di menu pembelian ketika mengakses *123# ?

Simak tips Indosat dibawah ini:

Dulu pertama kali munculnya produk Yellow internet murah indosat bisa dibeli dengan mengakses dari kode USSD dengan mengetik *123#, namun saat ini menu yang ditampilkan ketika mengetik kode tersebut pelanggan tidak akan bisa menemukan opsi pembelian yellow.

Tidak hanya untuk paket yelow 1 GB sehari yang seharga 1000 rupiah, semua daftar paketan yellow yang berdurasi 3 Hari aupun 10 hari juga hilang dari menu *123# tersebut.

Cara terbaru beli paket Yellow indosat


Nah, bagi yang belum tahu dan mencari-cari bagaimana cara membeli peketan internet murah IM3 yellow caranya gampang banget.

Silahkan buka menu telepon dan ketik kode *123*111# kemudian tekan call seperti biasanya, nantinya halaman muka menu tersebut akan menampilkan layanan pembelian paket internet Yelow seperti yang dulu ada.

Cara terbaru beli paket Yellow indosat

Dimana dalam menu yang ditampilkan harganya masih sama yakni 1 GB Rp 1000 untuk satu hari, 1 GB Rp 2500 untuk 3 Hari dan juga 1 GB Rp 7000 untuk 10 Hari.

Adakah paket Yellow 15 Hari?

Mungkin ada yang pernah mendengar pembelian paket internet yellow dnegan durasi lebih lama yakni 15 Hari, apakah ada?

Jawabannya ada. Lalu menu belinya dimana dan caranye beli yellow 15 hari?



Dari pengalaman admin sendiri yang saat ini juga menggunakan paket yellow IM3 15 hari, bisa dibeli di konter penjual paketan atau pulsa dan juga bisa dibeli melalui toko online seperti Traveloka.

Lalu harga paket yellow 15 hari berapa ?, harganya cukup murah, untuk harga jual yellow 15 hari admin cuma bayar 12 ribu Rupiah ketika beli di traveloka, dan ketika beli di penjual pulsa dekat rumah harganya Rp 12.500

Namun tidak semua penjual pulsa mempunyai paket yellow 15 Hari, tergantung server dan penyedia layanan service pulsanya juga lho.

Itulah tips singkat dan jawaban dari admin tentang bagaimana cara terbaru membeli paket internet Yellow IM3, semoga bermanfaat.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon