09/07/2018

Harga Paket Yellow Naik 1 GB 2 Ribu, Begini cara Belinya!

Harga Paket Yellow Naik 1 GB 2 Ribu, Begini cara Belinya!

Cara beli paket Yellow terbaru dari Indosat Ooredoo - Untuk para pengguna kartu IM3 pastinya ingin membeli paket data internet murah dengan kuota yang besar, salah satunya adalah paket Yellow per 1 GB yang harganya tidak menguras kantong.

peketan internet yellow harga dua ribu

Bicara paket Internet murah IM3 pastinya pelanggan indosat langsung mengarahkan pilihan ke paketan Yellow, dimana untuk per 1 GB-nya dulu harganya cuma Seribu dan sekarang naik jadi 2 Ribu Rupiah, itu untuk durasi 1 hari.

BACA JUGA:

Sekarang juga disertakan fitur Pulsa Safe yang berguna membatasi pemakaian data saat limit sudah tercapai sehingga pulsa utama tidak akan ikut tersedot karena lupa kuota yellow sudah habis terpakai.

Di paketan yellow IM3 Indosat juga tersedia fitur untuk Unlimited SMS serta Telepon ke sesama pengguna IM3, dan pastinya harga ada diatas paket data normal. Semisal untuk 1 GB 1 hari harga 2 ribu cuma dapat fitur pulsa safe, nah untuk mendapat unlimited SMS dan telepon maka harganya jadi 3 Ribu.

Harga Paket Yellow 1, 3 dan 10 hari


Sebelum memberikan tips bagaimana membeli paketan yellow Indosat terbaru, silahkan menyimak dahulu daftar harga per 1 GB untuk durasi 1 , 3 dan juga 10 hari berikut ini:

Paket 1 hari per 1 GB

  • Harga Rp. 2.000 - Fitur pulsa safe
  • Harga Rp. 3.000 - Fitur Pulsa safe, Unlimited SMS dan Telepon ke sesama IM3

Paket 3 hari per 1 GB

  • Harga Rp. 4.000 - Fitur pulsa safe
  • Harga Rp. 5.000 - Fitur Pulsa safe, Unlimited SMS dan Telepon ke sesama IM3

Paket 10 hari per 1 GB

  • Harga Rp. 10.000 - Fitur pulsa safe
  • Harga Rp. 15.000 - Fitur Pulsa safe, Unlimited SMS dan Telepon ke sesama IM3

Cara membeli Paket Yellow IM3


Sebelumnya kita bisa mengakses pembelian data internet IM3 melalui kode *123#, namun untuk saat ini jika kita mengakses ke kode tersebut tidak akan bisa menemui fitur pembelian Data yellow, Nah bagaimana cara membelinya?

1. Buka menu telepon di ponsel anda kemudian pastikan pulsa utama sudah mencukupi untuk membeli paketan internet yang diinginkan

2. Selanjutnya tekan *123*111# dan tekan call, tunggu sampai tampilan utama pembelian muncul

3. Nah, pada halaman yang terbuka silahkan memilih paket internet mana yang ingin anda beli

Dengan cara terbaru dari akses *123*111# seperti tips diatas kita bisa melakukan pembelian paket murah indosat per 1 GB untuk durasi 1 sampai 10 hari, semoga tutorial diatas bermanfaat, terima kasih.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon