12/04/2018

Cara Cek Kuota Paket Yellow IM3 Indosat

DetikInfo.com - Cara melihat kuota data paket M3 yellow dan paket lain. Sebelumnya admin pernah memberikan tips bagaimana cara membeli paketan iM3 1 GB seharga Seribu dan Kali ini bagi sobat yang sudah mendaftar paketan Yellow M3 dan bingung cara mengecek sisa kuota data di HP bisa mengikuti tips yang admin sajikan kali ini.

Cara Cek Kuota iM3 Yellow

Seperti yang sudah admin bhas sebelumnya bahwasanya provider selular Indosat Ooredoo telah mengeluarkan produk paket ddata Internet dengan harga paling murah saat ini, bahkan dibanding dengan operator lain seperti Simpati, XL, Tri, Axis, maupun smartfren saat ini memang paket data yang diberi nama Yellow inilah yang paling murah yaitu Seribu Rupiah untuk kuota data 1 GB dengan masa pakai 24 jam di jaringan 2G, 3g maupun 4G milik Indosat.

Sebelum melangkah ke sesi tips cara cek sisa kuota data iM3 Yellow sebaiknya admin akan mereview ulang cara mendaftar atau beli kuota data internet Yellow khusus bagi sobat pembaca pengguna kartu iM3 yang bingung cara daftarnya, silahkan disimak.

Simak juga: Cara beli Paket Youtube dan SOSMED Unlimited iM3 dan Cara Setting APN Internet Indosat paket Yellow

(Update cara beli iM3 yellow terbaru ada di bagian akhir artikel)

Cara daftar paket Yellow 1 GB Seribu

Baca Juga


  • Buka Menu panggilan, kemudian ketik *123# lalu tekan Call seperti melakukan panggilan telepon
  • Tunggu sampai proses USSD berlangsung dan akan tampil beberapa pilihan menu
  • Nah, silahkan pilih paketan yang anda inginkan, contoh : untuk beli paket 1 GB/1 hari pilih nomor 1, Untuk beli paket 1 GB/3 Hari pilih nomor 2 (harga 2.500) dan untuk lebih hemat bisa memilih paket 1GB/10 hari seharga 7 ribu silahkan pilih nomor 3
  • Setelah proses pembelian maka nantinya akan ada SMS masuk dari Indosat tentang status paketan Yellow yang anda daftarkan.

Cara Cek Sisa kuota iM3 Yellow

Setelah anda membeli paketan hemat dan murah iM3 Yellow tentunya harus bisa melakukan cek sisa kuota tinggal berapa, karena bila tidak rutin melakukan cek kuota data sedangkan data anda sudah habis nantinya tetap bisa dipakai berinternet namun akan menyedot pulsa utama anda dengan harga standar per KB.



Di bawah ini ada tips singkat cara mengetahui sisa Kuota paket data internet iM3 Yellow dan bisa juga digunakan untuk cek sisa kuota pada paketan jenis lain dari iM3, silahkan disimak :

1. Masuk ke menu telepon dan tekan kode *123# lalu tekan panggil/call

kode cek kuota data internet im3 yellow

2. Lalu pilih opsi 'lainnya' (no 6) >> >> Internet/nelp/sms (no 3) >> Status dan Info (no8) >>'cek kuota' (no 1) >> dan pilih 'paket internet' (no 1)

3. Kalau cara diatas terlalu panjang, anda bisa menyingkat kode USSD tersebut dengan urutan menu yang sama yaitu langsung menekan kode *123*63811# saja.

4. Nantinya di SMS balasan akan tertera sisa kuota paket Internet iM3 yang anda miliki.

UPDATE !! : Bilamana cara diatas sudah tidak memunculkan menu pembelian iM3 Yellow maka bisa dilakukan akses langsung ke *123*111#, simak : Cara Beli paket yellow 1 GB/ 2 Ribu terbaru

Itulah tips mudah cara melakukan cek sisa kuota data internet paketan Yellow iM3 yang harganya murah banget cuma Seribu dapat 1 GB data. Semoga bermanfaat, terima kasih.


Emoticon Emoticon