09/07/2018

Tips Vivo Y71 Merekam Gerakan di Layar Jadi Video

Tips Vivo Y71 Merekam Gerakan di Layar Jadi Video

Cara merekam gerakan di layar HP Vivo Y71 - Bagi pengguna HP android keluaran terbaru seperti Vivo Y71 bisa dengan mmudah memanfaatkan menu canggih untuk proses merekam aktifitas di layar tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Tips Vivo Y71 Merekam Gerakan di Layar Jadi Video

Bila melakukan tangkapan layar di HP Vivo Y71 kita hanya menddapatkan file berupa gambar tunggal, namun untuk membuat file menjadi video tentunya kita harus melakukan perekaman layar terlebih dahulu.

Baca juga:

Merekam gerakan di layar Vivo bisa berguna untuk penggunanya yang sering berurusan dengan tips atau tutorial, atau bahkan bisa digunakan saat ada teman ingin mengetahui letak menu atau aktifitas kita saat menjalankan sistem Vivo Y71.

Memang diakui kalau video merupakan media interaktif yang informatif daripada menggunakan image tunggal. Dimana dengan video berupa gerakan aktifitas di layar yang kita rekam kita dapat menunjukkan ke seseorang bagaimana aktifitas yang dilakukan.

Untuk sebagian besar ponsel android yang beredar saat ini bila ingin melakukan screen recorder mengharuskan penggunanya menginstall terlebih dahulu aplikasi recording. Belum lagi banyak aplikasi yang mengharuskan penggunanya melakukan root sistem android yang bisa berbahaya bagi keamanan sistem itu sendiri.

Nah, kabar gembira bagi pengguna HP vivo Y71 adalah tidak perlu mengunduh aplikasi screen recorder kalau hanya untuk merekam gerakan pada layar, karena ponsel canggih ini sudah menyertakan menunya untuk anda.

Cara rekam gerakan layar HP Vivo Y71


1. Nyalakan ponsel dan pada tampilan utama ponsel silahkan usap layar dari bawah keatas

menu rekam layar vivo y71

2. Selanjutnya pilih menu Tangkapan layar Super

3. Aakan tampil 4 menu dalam lingkaran yang bisa kita pilih, klik pada opsi 'Rekam layar'

folder penyimpanan video rekaman layar

4. silahkan lakukan perekaman aktifitas anda pada layar dan hasilnya bisa dilihat di galeri pada folder 'perekaman layar'

Begitulah tips mudah merekam segala aktifitas di layar HP Android Vivo Y71 yang bisa anda praktekkan dirumah, semoga tutorial singkat diatas bermanfaat.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon