05/06/2018

Cara Batasi koneksi yang terhubung di Hotspot HP Xiaomi

Cara Batasi koneksi yang terhubung di Hotspot HP Xiaomi

Cara membatasi klien yang terhubung di HP XIAOMI - Salah satu kelebihan HP android adalah bisa untuk digunakan tethering Wi-Fi alias Hotspot. Jadi tidak perlu router atau modem khusus bila sudah mempunyai android, karena di ponsel canggih ini sudah tersedia semua kebutuhan koneksi jarigan.

Cara membatasi klien yag terhubung di HP XIAOMI

Di HP xiaomi juga tersedia fitur untuk berbagi koneksi internet melalui fitur Hotspot. Tentunya hal ini bermanfaat bila ada ponsel atau perangkat komputer yang tidak mempunyai jaringan internet untuk numpang di ponsel Xiaomi melalui hotspot selular yang ada.
Baca Juga :


Cara membatasi pengguna WiFi hotspot HP Xiaomi


nah, bagi anda yang tidak ingin kebobolan akses hotspot dari pembobol wifi di HP xiaomi yang anda miliki, dan nantinya malah menghabiskan kouota data bisa melakukan pembatasan klien atau pemblokiran seperti tips di bawah ini:

1. Untuk melakukan pengaturan hotspot HP Xiaomi maka pastikan fitur hotspotnya sudah aktif

2. Setelah itu masuk ke menu Settings, lalu masuk lagi ke opsi Personal hotspot

Cara membatasi pengguna WiFi hotspot HP Xiaomi

3. Di halaman personal hotspot tersebut pilih menu 'Connected device', dimana kita bisa melihat ponsel atau perangkat mana saja yang terhubung ke hotspot xiaomi kita.

4. Lalu kita atur jumlah perangkat yang boleh terhubung di hotspot xiaomi, anda bisa memilih angka yang diinginkan yang mencirikan banyaknya jumlah perangkat yang boleh terhubung.

membatasi klien hotspot xiaomi

5. Dan bila anda merasa ada semisal ponsel lain yang membobol jaringan Xiaomi maka bisa diremove atau dihapus di dalam menu 'Blocklist'

Cara mengamankan koneksi Hotspot Xiaomi


Adapun anda pengguna HP Xiaomi yang tidak ingin kebobolan kuota data internet karena sering berbagi koneksi via hotspot, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan seperti:

  • Buatlah kata sandi hotspot xiaomi syang tidak mudah ditebak dan ganti password secara berkala atau sesering mungkin.
  • Bilamana hotspot tidak sedang digunakan maka matikan saja, karena selain boros daya baterai juga bisa rawan dibobol oleh pengguna lain.
  • Lakukan pembatasan klien hotspot seperti yang sudah admin bagikan padda tips diatas

Itullah beberapa diantara tips membatasi jumlah pengguna hotspot WiFi di HP Xiaomi, semoga bermanfaat untuk pembaca semuanya.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon