04/06/2018

Apa Beda Paket yellow 1 GB Indosat Rp 1000 dan Rp 1500 ?

Beda harga paket Yellow 1000 dan 1500 - Setelah heboh dengan paket internet murahnya, yang diberi nama paket Yellow kuota 1 GB, dan banyak yang bertanya apakah paket yellow masih ada sampai saat ini dan bagaimana cara daftarnya, pasti sobat pengguna kartu IM3 banyak yang belum tahu kalau ada beda harga didalamnya.

Beda harga paket Yellow 1000 dan 1500

Pada beberapa ulasan admin sebelumnya, yakni tentang cara beli paket yellow kuota 1 GB untuk harga Rp 1000 perhari atau dengan harga 12 ribu dengan durasi 15 hari. kini indosat kembali meluncurkan paket yellow dengan kuota tetap 1 GB namun harganya Rp 1500 untuk satu hari.

UPDATE Terbaru Harga Paket Yello dan cara membelinya, simak di artikel : Cara Beli paketan Internet Yellow 1 GB 2 Ribu

Lalu apa sebenarnya beda paketan internet yelow IM3 yang seharga seribu Rupiah dengan paket yang harganya 1500 ?, ternyata setelah admin mampir di situs resminya ada satu kelebihan yang ditawarkan pihak indosat untuk paket yang lebih mahal yakni Pulsa Safe.

Apa itu PULSA SAFE pada paketan internet Yellow indosat Ooredoo ?, Bila kita ingin membeli paketan melalui kode *123*111# nantinya pada tampilan awal kita pasti terkejut mengapa harga untuk 1 GB perharinya menjadi Rp 1500, bukannya dulu harganya hanya Rp 1000?

Baca: Cara Cek kuota internet Paket Yellow

Ternyata untuk paketan internet murah Yellow yang seharga Seribu masih ada, letaknya pada menu yang nanti akan admin sajikan tipsnya di bawah.

Lalu apa yang disebut pulsa Safe di paket yellow IM3?, pulsa Safe yang ditawarkan oleh indosat berfungsi untuk memutus data internet ketika kuota 1 GB telah terlampaui agar tidak menyedot pulsa utama saat digunakan berselancar internet.

Begitu juga kelebihan dari selisih harga yang ditawarkan pada paketan Yellow nantinya pelanggannya akan mendapat kuota Telpon dan SMS unlimited ke sesama pengguna kartu IM3 selama durasi kuota masih ada.

Bila pada harga paket yellow yang 1000-an tidak dapat diperpanjang otomatis, maka pada paket yang ada pulsa safe akan diperpanjang secara otomatis selama pulsa masih ada.

Namun bagi admin sendiri malah akan memboroskan pulsa bila nantinya harus diperpanjang otomatis, maka lebih baik pilih saja paket yellow yang harganya normal meskipun tidak menggunakan fitur pulsa safe didalamnya.

Harga paket Yellow + Fitur Pulsa Safe

Adapun skema harga yang ditawarkan oleh indosat di paket murah internet yellow dengan fitur pulsa safe dan juga unlimited telpon plus SMS sesama kartu IM3 sebagai berikut:



  • Paket Yellow Harga Rp 1.500 Kuota 1 GB / 1 Hari
  • Paket Yellow Harga Rp 3.000 kuota 1 GB / 3 Hari
  • Paket Yellow harga Rp 9.000 kuota 1 GB/ 10 hari

Cara Daftar paket Yellow 1000 dan 1500-an

Nah, bagi pembaca semua yang ingin mendaftar paket internet murah IM3 dengan kuota 1 GB dan belum tahu caranya, silahkan simak caranya di bawah ini:

1. Pastikan pulsa anda mencukupi untuk membeli paketan Yellow indosat

Cara Daftar paket Yellow 1000 dan 1500-an

2. Buka menu telepon dan ketik *123*111# kemudian tekan call

3. Pada menu pertama bila ingin membeli kuota 1 GB yang harganya 1500 Rupiah bisa langsung memilih opsi nomor 1, dan bila ingin membeli paketan Yellow yang harganya Rp 1000 Silahkan pilih opsi 'Yellow 1GB lain'

4. Nah, lanjutkan pembelian sampai ada SMS masuk pemberitahuan yang mengindikasikan kuota sukses diaktifkan dan silahkan gunakan untuk berselancar internet.

Itulah ulasan tentang perbedaan harga paket internet indosat Yellow 1 GB harga Seribu dan 1500 yang bisa admin bagikan kali ini, semoga bermanfaat.


Emoticon Emoticon