02/08/2018

Tips Agar Status WA tidak Terlihat Oleh Teman Tertentu

Tips Status WA tidak terlihat oleh kontak tertentu - Mungkin kita ingin ketika membuat Status di WhatsApp agar tidak terlihat oleh Kontak tertentu, Ingin teman tidak bisa melihat apa update terkini yang kita lakukan gampang sekali karena WA sudah menyediakan pengaturannya di halaman setelan.

hidden status Whatsapp

Dengan alasan tertentu kita ingin saat update status Whatsapp ada teman khusus yang tidak diperkenankan melihatnya, entah karena takut dia tersinggung atau karena alasan lain.
Baca Juga tips WhatsApp berikut :


Meskipun Tulisan status di akun WA tidak selalu mencerminkan apa yang kita fikirkan, terkadang hanya guyonan saja, namun bagi teman kita hal tersebut bisa dimasukkan hati, jadi bisa berantem gara-gara update status..hehe.

Cara Sembunyikan Update Status WhatsApp


Nah, untuk mengakali bagaimana cara agar teman kita yang sudah terhubung dengan akun WA di ponsel kita tidak bisa melihat update-an status kita, silahkan simak tipsnya berikut ini:

1. Buka Aplikasi whatsApp di HP dan masuk ke Menu yang letaknya di bagian pojok sebelah kanan atas

2. Selanjutnya klik menu Setelan kemudian masuk lagi ke menu Akun


menu setelan akun privasi WA

3. di halaman Akun kita masuk lagi ke opsi 'Privasi'

4. Kemudian klik pada opsi Status, nantinya akan terlihat 3 opsi yang bisa kita pilih diantaranya:

privasi status di setelan WA

- Kontak saya, ini merupakan setelan bawaan aplikasi yang semua kontak terkait dengan akun WA milik kita bisa melihat seluruh aktivitas update status yang kita lakukan

- Kontak saya kecuali.., bila kita memilih opsi ini nantinya kita bisa membuat pengecualian kontak atau teman mana saja yang boleh melihat isi status yang kita unggah

- Hanya bagikan dengan..., Kita bisa memilih teman kita dari kontak yang ditampilkan dimana yang kita centang itulah yang bisa melihat status WA kita.

5. Setelah melakukan pengaturan di halaman privasi, silahkan tutup dan coba update status, nantinya teman yang kita kecualikan tidak akan bisa melihat apa yang kita unggah.

Itulah tips mudah menyembunyikan unggahan status di WhatsApp untuk kontak tertentu, silahkan dipraktekkan semoga bermanfaat.


Emoticon Emoticon