23/09/2018

Tips Agar Foto Selfie Vivo Y71 Tidak Terbalik seperti Cermin

Tips Agar Foto Selfie Vivo Y71 Tidak Terbalik seperti Cermin

Menjadi tidak Natural lagi kalau Hasil Foto Selfie di HP vivo Y71 terlihat terbalik (mirror) seperti di cermin, sehingga yang nampak seperti kebalikannya, semisal tangan kanan tampak seperti tangan kiri, Tulisan kelihatan terbalik arah bacanya dan beberapa contoh lainnya.

Tips Agar Foto Selfie Vivo Y71 Tidak Terbalik seperti Cermin

Tidak hanya di HP Vivo Y71 saja yang settingan default kamera depan hasilnya mirror seperti cermin (terbalik), banyak beberapa tipe android seperti samsung, OPPO, Asus, Lenovo dan lainnya juga mengalami hal serupa.

Banyak pengguna HP android yang tidak menyadari kalau sebenarnya hasil jepretan foto kamera depan menghasilkan efek cermin, bahkan ada yang mengetahuinya namun merasa nyaman dengan settingan bawaan pabrikan ponselnya.
Baca Juga Artikel terkait berikut :


Cara Setting Kamera Depan Vivo Y71 tidak mirror


Bagi anda yang ingin tampak natural saat melakukan foto selfie menggunakan kamera depan Vvivo Y71 sehingga tidak tampak terbalik, silahkan simak tipsnya berikut ini.

1. Silahkan buka aplikasi kamera bawaan HP vivo, kemudian masuk ke mode kamera depan

2. Selanjutnya masuk ke menu pengaturan kamera yang letaknya ada di pojok atas kanan berupa ikon roda gigi

settingan kamera vivo y71

3. Akan tampil beberapa pengaturan disana, silahkan nonaktifkan opsi 'Selfie Dicerminkan' sehingga warna tulisannya menjadi putih (berarti tidak aktif)

4. Tutup kembali menu pengaturan dan cobalah untuk memotret selfie, bila arah sisi hasil foto tidak seperti dicermin maka pengaturan yang telah kita buat berhasil.

Seperti diketahui, bahwasanya produk Vivo Y71 sangat laris dipasaran. Selain harganya murah, Fitur kamera yang dibawanya sangat digemari penggemar fotografi maupun para pecinta selfie.



Adanya fitur AI Face beauty terbaru membuat hasil jepretan kamera Vivo semakin indah dan penuh warna tanpa meninggalkan kesan alami.

Kecerdasan buatan pada fitur kamera Vivo Y71 ini dapat mengidentifikasi tekstur kulit, Jenis kelamin dan usia yang kemudian diolah sedemikian rupa untuk memberikan efek cantik pada hasil foto.

Ada juga fitur HDR Backlight pada kamera yang meskipun adalam keadaan pencahayaan terlalu terang dapat menyesuaikan cahaya sehingga hasil foto tetap jelas, cerah dan jernih.

Demikianlah tips singkat cara mengatur kamera depan HP Vivo Y71 tidak mirror atau terbalik seperti cermin, semoga bermanfaat.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon