23/02/2019

Bagaimana Spesifikasi Toyota Vellfire Baru? Inilah Ulasan Spesifikasi Mewah dan Canggihnya!

Bagaimana Spesifikasi Toyota Vellfire Baru? Inilah Ulasan Spesifikasi Mewah dan Canggihnya!

Pandangan pertama untuk Toyota Vellfire bisa dipastikan kesannya yang mewah dan elegan serta ditambah dengan dimensi mobil agak besar yang membuatnya kokoh. Kemewahan Vellfire tersebut memang sengaja didesain eksklusif oleh Toyota guna memenuhi inginnya penikmat otomotif pada pangsa pasar MPV tipe menengah ke atas.

Toyota New Vellfire
Toyota New Vellfire

Spesifikasi Toyota Vellfire makin menambah kemewahan yang disajikan dari eksterior luarnya. Bagi para calon konsumen pastinya spesifikasi Toyota Vellfire penting untuk dicermati berangkat dari harganya yang memang relatif mahal. Namun demikian, lantas tak perlu khawatir sebab spesifikasi Toyota Vellfire digadang akan mampu penuhi ekspektasi para penggemar otomotif yang tentu saja dibalut dengan penuh kemewahan dan teknologi mumpuni.

Eksterior Spesifikasi Toyota Vellfire


Spesifikasi Toyota Vellfire tak bakal mengecewakan khususnya jika hendak mengedepankan desain eksterior. Desain eksterior MPV premium ini menonjolkan kemewahan dan begitu anggun yang turut dikombinasikan pula dengan konsep sporty seperti dari desain headlampnya yang dibuat menyipit. Tak hanya itu, konsep futuristik juga disematkan pada spesifikasi Toyota Vellfire dari desain bodi samping dinamis dan juga model pintu sliding door yang mempermanis spesifikasi Toyota Vellfire.

Interior Spesifikasi Toyota Vellfire

Beralih dari eksterior, interior spesifikasi Toyota Vellfire pun sama mewahnya. Untuk persoalan kenyamanan dalam perjalanan, spesifikasi Toyota Vellfire dari segi interior memang tak tanggung – tanggung sebab material yang dipakai untuk jok penumpangnya saja gunakan bahan kulit terbaik. Ruangan kabin Vellfire yang luas juga membuat kondisi lebih lapang dan tambah nyaman.

Fitur dan Mesin Spesifikasi Toyota Vellfire

Bukan melulu soal kemewahan, spesifikasi Toyota Vellfire ini terbukti sangatlah mumpuni terutama untuk soal fitur – fitur yang disediakan serta unsur mesinnya. Kemewahan interior yang tadi sudah disebutkan, turut dilengkapi pula dengan panel hiburan contohnya audio system dengan layar HD, DVD Player, dan muncul pula fitur Toyota Navigation. Di samping fitur hiburan tersebut, terdapat fitur lampu luminasi dengan pelbagai warna serta fitur pengisian baterai gadget tanpa kabel atau wireless.

Untuk unsur mesin spesifikasi Toyota Vellfire, MPV ini mempunyai mesin berkapasitas sampai 2.500 cc yang pasti saja bisa menghasilkan performa maksimal di jalan. Mendukung mesin tersebut, spesifikasi Toyota Vellfire tertanam fitur teknologi rem cakram ABS, EBD, dan BA serta teknologi pengisian bahan bakar EFI atau Econo Fuel Injection sehingga pemakaian bahan bakar bakal lebih irit. Tak ketinggalan, fitur keselamatan pun disediakan yaitu dengan eksistensi 7 buah airbag di sudut – sudut vital.

Itulah tadi spesifikasi Toyota Vellfire dan untuk harganya sendiri, Toyota Vellfire bisa dibanderol Rp 1.097.250.000 yang tampaknya cukup wajar dengan beragam fitur serta kemewahan yang didapatkan.

Harga terbaik Vellfire tersedia di Dealer Auto2000. Informasi spesifikasi Toyota Vellfire hingga harga teranyar di Dealer Auto2000 kunjungi situs Dealer Auto2000 di auto2000.co.id.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon