15/01/2020

Cara Mengatur Facebook Supaya Tidak Dapat di Add

Bagaimana Setting aplikasi facebook supaya tidak dapat di Add oleh orang lain ?. Meskipun bagi sebagian orang banyak teman di media sosial seperti FB menjadi kebanggan tersendiri, namun di sisi lain ada beberapa sebab yang menjadikan pemilik akun tidak ingin dimintai pertemanan.

pengaturan FB tidak bisa dimintai pertemanan

Ada beberapa kemungkinan saat pemilik akun facebook ingin menghilangkan tombol permintaan pertemanan, salah satunya untuk membatasi banyaknya spam yang masuk. Begitu pula tidak menutup kemungkinan membatasi teman yang ada sehingga orang lain secara umum tidak diperbolehkan meng-add akun miliknya.

Terlepas dari semua sebab diatas, banyak yang belum mengetahui bagaimana cara mengatur akun facebook agar tidak bisa di Add orang lain.
Simak Juga:


Dimana memang banyak sekali menu settingan FB yang justru membuat bingung penggunanya. Bahkan dari pengalaman admin sendiri, banyak orang yang bertanya dimana letak opsi pengaturan FB.. nah lho!

Langsung saja simak tips dibawah ini tentang cara agar facebook tidak bisa di mintai pertemanan orang lain.

1. Masuk ke Menu yang ada di bagian pojok kanan atas pada beranda facebook.

2. Lalu pilih opsi Pengaturan & Privasi dan lanjut membuka Pengaturan

3. Masuk lagi ke opsi Pengaturan Privasi yang ada di halaman agak bawah.

Pengaturan privasi pertemanan di FB

4. Pilih menu 'Siapa yang bisa mengirimkan permintaan pertemanan kepada anda'

5. Ubahlah pilihan dari 'Semua Orang' ke opsi "Teman dari teman"

Setting FB tidak bisa di Add

Meskipun sebenarnya ada limit jumlah teman di facebook yang mencapai ribuan sehingga tombol permintaan pertemanan sudah tidak aktif secara otomatis. Namun dengan cara diatas sudah tidak dipusingkan lagi ada yang add akun kita.

Namun demikian, tombol add hanya tampil pada teman dari teman bukan secara umum. Jadi intinya, kita tidak bisa mengatur facebook supaya tidak bisa di add secara keseluruhan, hanya orang yang tidak berteman dengan teman kitalah yang tidak dapat melihatnya.

Demikian juga anda bisa melakukan pembatasan siapa saja yang bisa melihat cerita serta postingan yang anda bagikan, apakah bisa dilihat oelh publik, hanya teman, teman khusus atau hanya anda saja dari menu settingan privasi.

Demikianlah pemabahasan agar orang lain tidak bisa mengirim permintaan pertemanan ke akun facebook milik kita, silahkan dipraktekkan dan semoga bermanfaat.


Emoticon Emoticon