05/12/2017

Harga paket Data IM3 Yellow 1 GB cuma Seribu, Begini cara Belinya!

Harga paket Data IM3 Yellow 1 GB cuma Seribu, Begini cara Belinya!

DetikInfo.com - Cara beli paket Data Internet iM3 Termurah Yellow 1 GB 1000 Rupiah. Saat ini banyak provider yang menawarkan berbagai paketan data internet dengan harga yang semurah mungkin disertai berbagai bonus yang banyak menggoda para pelanggannya. Bahkan cara promosi beberapa provider selular saat ini juga semakin provokatif dengan melakukan sindiran halus dengan kata-kata semisal si merah, si biru, si putih dan lain sebagainya yang bermakna brand warna dari salah satu provider selular di Indonesia.

Cara beli paket Data Internet iM3 Termurah Yellow

Indosaat Ooredoo sendiri walau sudah dari dulu terkenal dengan paketan Internet murahnya ternyata tidak menyurutkan inovasi produk barunya dengan mengeluarkan yang super murah lagi yang diberi nama Paket Yellow.

Paket Yellow 1 GB seribu Rupiah ini merupakan produk baru untuk pengguna iM3 untuk tipe paket data dengan kuota 1 GB dengan harga paling murah saat ini dibanding Provider lainnya. Mengapa bisa dibilang murah?, karena untuk kuoa 1 GB saja hanya dihargai 1.000 Rupiah dengan akses full di jaringan 2G, 3G maupun 4G tanpa.

Tidak seperti paketan M3 yang sebelumnya, Paket Yellow merupakan murni paket data Internet tanpa ada fitur lain yang jarang dipakai oleh pelanggannya. Suatu misal, saat ini harga dari paketan Internet bisa tergolong mahal karena untuk beli paketan dengan kuota tertentu didalamnya sudah include bonusan fitur yang notabene tidak ingin dibeli oleh pelanggannya seperti bonusan khusus kuota di jam tertentu, Bonus nonton Mvie streaming dengan kuota tertentu dan lain sebagainya.
Oleh sebab itu, Pihak IM3 membuat gebrakan dengan meluncurkan paketan data Internet yang diberi nama Yellow dengan kuota Murni 1 GB tanpa ada bonus yang tidak diperlukan oleh pelanggannya sehingga harga bisa ditekan seminimal mungkin yaitu cuma Seribu Rupiah saja.

Harga Paket Internet Yellow IM3

Ada beberapa tingkatan harga yang menyesuaikan durasi hari untuk tipe paket Yellow M3 ini, dimana pelanggan bisa membeli paketan data melalui akses *123# dengan harga dan durasi hari sebagai berikut:

(info UPDATE terbaru cara daftar iM3 yellow ada di bagian akhir artikel)

Baca Juga


1. Paket Yellow 1 Hari, Harga Rp. 1.000 dengan akses penuh 24 Jam di jaringan 2G, 3G maupun 4G

2. Paket Yellow 3 Hari, Harga Rp. 2.500 dengan akses penuh 24 Jam juga di jaringan 2G, 3G dan 4G

3. Paket Yellow 10 Hari, Harga Rp. 7.000 full akses 24 Jam dan bisa diakses juga di jaringan 2G,3G serta 4G

Bagi anda yang ingin berhemat, tentunya bisa memilih paket dengan durasi 10 hari hanya dengan membayar Rp. 7000, Tentunya jangka 10 hari dengan harga semurah itu tidak akan bisa didapatkan di provider lain seperti Simpati, Axis, Smartfren, Tri, XL dan selainnya.


Cara Beli kuota Paket Yellow iM3

Nah, bagi anda yang belum mencoba membeli paket data paling murah dari iM3, dibawah ini bisa anda simak cara membeli paket Yellow :

1. Silahkan buka menu panggilan di HP anda, pastikan juga masih ada sisa pulsa dalam kartu prabayar iM3 minimal 1000 Rupiah untuk sekali beli.

2. Silahkan ketik *123# dan tekan panggil atau OK, tunggu sampai tampil beberapi pilihan paket di layar

cara aktivasi paket yellow m3

3. Nah, Bila ingin membeli paket 1 GB cuma 1 hari silahkan pilih angka 1, begitu pula untuk paketan 1 GB/ 3 hari pilih Nomor 2, dan untuk membeli yang lebih hemat lagi yaitu pilih angka 3 untuk beli paket 1GB untuk 10 hari yang cuma seharga 7 Ribu Rupiah

4. Setelah proses pemilihan paket dilalui, tanda paket yellow sudah aktif dan bisa digunakan ditandai dengan adanya pesan masuk (SMS) dari pihak Indosat di HP anda.

Perlu diketahui juga, sistem paketan Yellow M3 ini menggunakan metode perpanjangan Otomatis, dimana bila sisa pulsa di Karti IM3 anda masih ada maka secara otomatis sistem akan melakukan perpanjangan. Namun tidak usah khawatir kehabisan pulsa bila ingin berhenti berlangganan paket murah Yellow karena bisa dimatikan atau dinonaktifkan saat itu juga.

UPDATE : Info terbaru, bilamana dengan tips diatas sudah tidak ada lagi menu untuk pembelian paket Yellow iM3 maka bisa dilakukan akses langsung ke kode *123*111#

Itulah tips tentang cara membeli paketan internet Yellow di iM3 Ooredoo, semoga bermanfaat bagi pembaca detikInfo semua, terima kasih.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon