19/01/2018

Daftar Harga terbaru iPhone Apple 2019

Daftar Harga terbaru iPhone Apple 2019

Daftar harga iPhone Terkini - Harga HP iPhone Apple - Menjadi Salah satu perusahaan Smartphone dan juga perangkat Lunak Terkemuka di Dunia, Apple saat ini menjadi pesaing Ketat Brand seperti Huawei dan juga Samsung.

Dengan Perangkat lunak yang berseberangan, Apple yang khas dengan iOS-nya telah mampu meraih simpati tersendiri darpada pengguna smartphone Android. Begitu juga image yang sudah terekam di konsumen bahwasanya produk Apple untuk kelas tertentu yang melirih harga tinggi namun terkesan mewah dengan spesifikasi serta kualitas yang tidak diragukan lagi.

Daftar Harga terbaru iPhone Apple

Sebut saja salah satu produk Apple yakni iPhone 7 Plus yang menawarkan sensor Dual kamera di bagian belakangnya dengan masing-masing resolusi 12 MP, iPhone 7 Plus ini juga diklam sebagai smartphone terbaik dengan berbagai kondisi medan pemakaian.

iPhone 7 Plus dibekali Fitur fotografi yang unik, dimana masing-masing lensa kamera yang termat memiliki fungsi yang berbeda, Untuk kamera utama memiliki ekuivalen Full frame lensa 28 dengan bukaan f/1.8, dan untuk kamera keduanya 56mm ekuivalen full frame dengan bukaan f/2.8.

iPhone 7 Plus dibekali dapur Pacu Prosesor Apple A10 Fusion Dual Core dengan keccepatan 2.23 GHz Twister, didukung pula dengan pengolah grafis berupa GPU Power VR GT7600 yang semakin membuat kinerja lebih Optimal untuk menjalankan game serta Aplikasi dengan grafis yang memukau dan tajam.
Jadi selain sisi hardware yang memang sudah kelas high-end, sisi fitur fotografi yang saat ini sangat menarik minat banyak pengguna Android di Dunia menjadikan Apple juga meningkatkan fitur serta performa iPhone 7 Plus sebagai pendobrak persaingan pasar dengan produk sekelas Samsung.

Daftar HP Apple iPhone terkini

Untuk kamu yang suka dengan produk selain sistem Android bisa melirik iPhone yang terkesan mewah dan juga kelihatan berkelas. Silahkan simak daftar harga terkini HP iPhone yang admin sajikan pada tabel berikut ini.


iPhone 8 New Rp 12 Jutaan
iPhone X New Rp 17 Jutaan
iPhone 8 Plus New Rp 14Jutaan
iPhone 7 Rp 10 Jutaan
iPhone 7 Plus Rp 12 Jutaan
iPhone SE Rp 3,7 Jutaan
iPhone 5s Rp 1,9 Jutaan
iPhone 5 Rp 1,4 Jutaan
iPhone 6 Rp 5,3 Jutaan
iPhone 6 Plus Rp 5,9 Jutaan

Daftar Harga Apple yang Belum Masuk Indonesia



Ada sebagian Produk iPhone Apple yang memang belum mendarat di Tanah Air dan juga sebagian lain masih berupa rumor di berbagai media Internet, diantaranya iPhone 6 SE, iPhone 7s Plus, iPhone SE 2 dan lain sebagainya.

Untuk list harga iPhone yang masih Rumor atau belum masuk di Indonesia sampai artikel ini admin buat bisa sobat simak di tabel berikut ini:


iPhone SE 2017 Rp 7,0 Jutaan
iPhone 6 SE Rp 9,0 Jutaan
iPhone SE 2 Rp 6,0 Jutaan
iPhone 9 Rp 15 Jutaan
iPhone 7s Rp 10 Jutaan
iPhone 7s Plus Rp 12 Jutaan

Demikianlah informasi terbaru Harga Smartphone iPhone yang bisa admin sajikan kali ini semoga bermanfaat, dan untuk informasi harga diatas bisa sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan tergantung dari keputusan masing-masing dealer penjualan produk Apple di setiap daerah.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon