24/02/2018

2 Cara mudah keluar dari WhatsApp Web di Laptop

Cara logout WhatsApp Web Browser Komputer - Kemudahan akses aplikasi WA (WhatsApp) dengan menggunakan perangkat selain smartphone menjadikan penggunannya lebih fleksible untuk melakukan aktifitas chatting. Salah satu manfaat menggunakan akses WA Web dari browser yakni ketika suatu saat lupa tidak membawa ponsel dan hanya Laptop saja yang kita bawa bisa melakukan akses ke kotak masuk dna melakukan chatting dari Komputer / Laptop yang sebelumnya sudah terhubung ke akun WhatsApp.

Cara logout WhatsApp Web Browser Kompute

Melakukan logout atau keluar dari akun whatsApp mode Web di browser PC atau laptop bisa berguna untuk mengamankan akun milik kita. Apalagi kalau komputer yang kita punya bisa dipakai oleh beberapa orang terdekat dan bisa saja sutu saat membuka akun WhatsApp milik kita. Oleh sebab itu, demi keamanan lebih baik melakukan logout WA web apabila sudah jarang kita gunakan.

Tips keluar dari akun WhatsApp Web

Ada 2 cara untuk logout dari akun WA di browser laptop atau PC, diantaranya melalui ponsel yang kita punya dan juga via laptop yang juga terkait dengan akun WhatsApp web milik kita.

Untuk lebih jelas bagaimana cara mengamankan akun WhatsApp Web di komputer atau laptop, mari simak tips yang admin sajikan berikut ini:

Logout WA dari Laptop

1. Silahkan buka browser di komputer dan masuk ke akun whatsApp anda, atau langsung bisa mengetikkan alamat https://web.whatsapp.com

Logout WA dari Laptop

2. Setelah masuk ke tampilan kotak chatting WA, silahkan klik ikon menu (gambar icon titik tiga)

3. Selanjutnya klik saja opsi Logout, selesai.
Logout WA dari HP android

Selain menggunakan laptop yang sudah terkait dengan akun whatsApp, kita juga bisa melakukan logout akun WA dari jarak jauh alias dari ponsel. Kelebihan melakukan tindakan keluar akun whatsApp web dari ponsel bisa untuk mengamankan akun WA kita bira sedang diakses orang lain tanpa kita sadari, entah karena kita teledor tidak mengunci laptop atau memang sengaja dibobol oleh orang lain.



Oleh sebab itu, ponsel yang berisi akun WhatsApp bisa menjadi kunci utama untuk keamanan akun. Silahkan simak cara keluar dari whatsApp web dari HP android.

1. Buka aplikasi WA di ponsel anda

2. Kemudian klik opsi menu pada bagian pojok kanan atas dan masuk ke opsi WhatsApp Web

 Logout WA dari HP android

3. Selanjutnya akan terlihat nama sistem operasi komputer yang sedang aktif di layar ponsel. Klik opsi 'keluar dari semua komputer'

4. Setelah melakukan klik opsi tersebut nantinya secara otomatis WhatsApp web yang sedang aktif di laptop akan langsung terputus dan harus melakukan scan Kode batang QR lagi untuk bisa mengakses kotak inbox.

Mudah banget bukan cara melakukan logout WhatsApp Web di Komputer dengan tips diatas?, semoga tutorial android yang admin bagikan bermanfaat, terima kasih.


Emoticon Emoticon