16/05/2018

Cara Beli Paket Internet 1 GB Simpati harga 10 ribu/30 hari

Cara Beli Paket Internet 1 GB Simpati harga 10 ribu/30 hari

Cara Beli Paket Internet Telkomsel 1 GB Rp 10.000 - Banyaknya provider Selular saat ini yang menawarkan produk paket murah menjadikan Telkomsel juga ikut melakukan Promo. Dimana tidak hanya hitungan per hari, namun paket Flash Murah Kuota 1 GB telkomsel ini bisa digunakan selama 30 Hari dan harganya cuma 10 ribu Rupiah saja.

Cara Beli Paket Internet 1 GB Simpati harga 10 ribu/30 hari

Di lain provider, pelanggan kartu selular lebih dulu tahu yang namanya paket Yellow keluaran Indosat, yang mana paket internet Yellow indosat menawarkan kuota 1 GB seharga seribu untuk satu hari, dan paling lama 15 hari harganya 12 Ribu Rupiah.

Namun kini, pelanggan Telkomsel Simpati bisa tersenyum, karena ada yang lebih murah lagi dengan durasi pemakaian kuota paket Flash sampai 30 Hari, Yakni dengan kuota 1 GB seharga Sepuluh Ribu Rupiah, pelanggan kartu Simpati bisa mendapat jatah pemakaian selama 30 hari tanpa syarat.

Perlu diketahui, dari pengalaman saya sebagai pengguna kartu simpati dari jamannya belum ada Android, memang untuk promo kuota internet bisa tidak sama antara satu pengguna simpati dengan pengguna yang lainnya.

Entah ada reward khusus atau memang ada sistem acak untuk beberapa paket internet murah yang mereka tawarkan di beberapa pelanggan setia kartu Telkomsel. Intinya admin juga tidak mau berandai-andai apakah memang promo paket internet 1 GB Rp 10.000 Satu bulan bisa didapat oleh seluruh pelanggan simpati di Indonesia ataukah tidak.
Baca Juga :


Namun terlepas dari itu semua, admin telah mencobanya sendiri dengan membeli paketan internet murah di kartu SimPati milik admin. Sebelumnya sih kaget, admin kira kuota 1 GB untuk satu hari, ternyata setelah saya teliti durasi pemakaian adalah 30 hari.

Untuk paket Flash internet 1 GB/10 ribu ini bisa digunakan di seluruh jaringan Telkomsel, baik itu jaringan 2G, 3G ataupun 4G di seluruh Indonesia.

Cara Beli kuota Flash 1 GB / 10 Rb / 30 Hari SimPati

Langsung saja akan admin bagikan tips terbaru, cara membeli paketan internet murah kartu Simpati Telkomsel kuota 1 GB seharga Rp 10.000 untuk 30 Hari pemakaian.



1. Pertama kali masuk ke Menu Telepon, dan pastikan kartu Simpati anda sudah terisi pulsa minimal Sepuluh ribu rupiah

2. Silahkan ketik *363# lalu tekan call atau yes

akses *363# beli paket internet Telkomsel

3. Setelah muncul menu, pilih opsi 'paket Lain' (lihat contoh gambar)

4. Kemudian pilih lagi 'Paket Internet', lalu di halaman Promo internet pilih opsi 'Rp 10Rb/1GB/30Hr

Paket internet 1 GB 30 Hari 10 ribu Telkomsel

5. Di halaman berikutnya pilih opsi 'Beli', dan tunggu sampai ada SMS masuk yang memberitahukan kalau Paketan Flash 1 GB sudah diaktifkan.

Untuk tips Beli Promo paket internet murah kartu Simpati diatas admin coba Bulan Mei 2018. Dan semoga saja promo tersebut masih berlangsung di Bulan-bulan berikutnya.

Nah, angsung saja bagi anda pemilik kartu Simpati Telkomsel yang ingin menikmati harga promo paket internet 1 GB hanya Sepuluh ribu selama 30 Hari bisa langsung mencoba membelinya via *363#, semoga bermanfaat.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon