03/09/2018

Video Call di HP Vivo V9 dengan Fitur Face Beauty

Video Call di HP Vivo V9 dengan Fitur Face Beauty

Tips Vivo V9 Video call dengan Fitur Face Beauty kamera - Mungkin ada sebagian pengguna HP android yang kurang pede atau minder saat melakukan video Call dengan teman bicaranya, Bisa karena alasan kamera Depan kurang bagus atau sebab lainnya.

Video Call di HP Vivo V9 dengan Fitur Face Beauty

Namun anda pengguna HP Vivo V9 tidak perlu khawatir, karena selain kamera selfie depan sudah mempunyai resolusi 24 MP, juga ada Teknologi kecerdasan buatan (A.I) Face Beauty yang akan membuat tampilan kamera video call menjadi lebih bagus dan menarik.

Fitur A.I Face Beauty di Vivo V9 fungsinya untuk melakukan manipulasi gambar dan video agar terlihat lebih indah dan menarik, tanpa menghilangkan kesan natural yang ada pada foto aslinya.

Jadi, gunakan saja fitur Face Beauty saat melaukan panggilan video di aplikasi WhatsApp, BBM, WeChat, FB Messsenger dan aplikasi sejenisnya, Tentunya supaya kita lebih pede bertatap muka dengan lawan bicara saat video call berlangsung.
Baca Juga Artikel terkait berikut :


Cara menggunakan Fitur Face Beauty Video Call


Adapun sebelum menggunakan kamera vivo V9 untuk penggilan video, agar gabar lebih menarik kita harus mengaktifkan terlebih dahulu fitur Face Beauty, silahkan simak tipsnya berikut ini:

1. Buka Menu Settings di Vivo, selanjutnya masuk lagi ke menu 'More Settings'

menu vivo v9 fitur face beauty

2. Kemudian pilih opsi "Face Beauty For Video Call"

3. Akan tampil daftar aplikasi yang mensupport panggilan video, tentu aplikasi yang sudah kita install sebelumnya seperti WA, FB, BBM dan lainnya

video call face beauty vivo

4. Silahkan aktifkan aplikasi yang ingin diintegrasikan dengan face beauty, geser saja slider supaya aktif

5. Bila kita ingin menginstall aplikasi video call lain yang belum terpasang di HP, bisa langsung menggunakan menu 'More App', dan lakukan install app-nya

Demikianlah tips menggunakan fitur face beauty untuk panggilan video di WhatsApp, FB, BBM, Line dan sebagainya pada HP VIVO V9, semoga bermanfaat.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon