01/10/2018

Mengetuk Dua kali Layar HP Vivo Y71 Nyala dan matikan Display

Mengaktifkan fitur Ketuk dua kali layar Vivo Y71 - Fitur layar cerdas HP Vivo memungkinkan penggunanya untuk mematikan dan menyalakan HP tanpa menekan Tombol Power, Cukup dengan Tap (Ketukan) dua kali pada layar.

mengaktifkan fitur ketuk dua kali layar vivo y71

Untuk menggunakan fitur Gerakan cerdas di HP Vivo Y71 tersebut maka kita harus mengaktifkannya terlebih dahulu. yang mana tombol power Vivo bisa semakin awet kala kita tidak rutin menekannya untuk On dan Off tampilan layar.

Sudah banyak artikel tentang Vivo yang admin bagikan pada sesi sebelumnya seperti Cara mereset ulang Vivo Y71 atau Memformat kartu Memori di HP vivo Y71 dan beberapa artikel lainnya yang bisa sobat baca untuk dipraktekkan di rumah.

Mengaktifkan Fitur Ketuk dua kali di layar Vivo Y71


Langsung saja admin bahas bagaimana trik mengaktifkan fitur gerakan layar cerdas yang dimiliki HP vivo Y71 untuk menyalakan dan matikan display tanpa menekan tombol power.

1. Pertama kali buka menu Pengaturan, lalu masuk menuju opsi Gerakan Cerdas

menyalakan HP tanpa menekan tombol

2. Selanjutnya buka opsi Nyalakan/Matikan Layar Cerdas

3. Ada dua fitur yang perlu kita aktifkan yakni 'Ketuk dua kali untuk mematikan layar' dan fitur 'Ketuk dua kali untuk menyalakan layar'

4. Setelah keduanya aktif, tutup kembali menu pengaturan HP vivo.

Silahkan mencoba melakukan Tap (Ketukan) dua kali pada layar HP untuk menyalakan atau memadamkan display.

Bila ada kegagalan, biasanya kita terlalu cepat mengetuk dan juga pada posisi layar yang kurang sensitif. Coba untuk Tap pada posisi screen bagian tengah yang lebih responsif.

Bila masih pertama kali menggunakan fitur layar cerdas di HP Vivo Y71 ini biasanya penggunanya akan canggung dan sulit untuk On atau OFF display dengan ketukan.

Namun seiring mencoba-coba, kita akan tahu bagian layar mana yang paling responsif dan sensitif saat kita ketuk untuk mematikan dan menghidupkan layar HP.

Itulah pembahasan tips ketuk dua kali layar Vivo Y71 yang dapat admin sajikan, semoga bisa dipraktekkan dan bermanfaat, terima kasih.


Emoticon Emoticon