20/11/2018

Cara Install Aplikasi TV Online IPTV Android Ratusan Channel

IPTV merupakan salah satu Aplikasi Untuk menonton saluran TV Nasional maupun Channel Luar Negeri. Dimana Banyak sekali app untuk melihat siaran TV dari HP Android yang beredar di Play store. Namun yang populer dan mempunyai resolusi tinggi tampilannya admin merekomendasikan aplikasi IPTV ini.


Siapa yang tidak mau kalau dari smartphone miliknya saja bisa menonton ratusan channel TV dalam dan luar seperti SCTV, ANTV, TVOne, Celestial Movie, HBO, Bein Sport, Aljazeera, Cartoon Network, Drama korea dan lain sebagainya, bisa ditonton dengan resolusi tinggi asalkan mempunyai koneksi internet.

Aplikasi IPTV Buatan Alexander Sofronov ini bukan hanya digunakan pada smartphone android saja, Namun banyak juga STB BOX Android yang umum digunakan untuk tampilan TV LED menggunakan IPTV sebagai app saluran televisi di perangkatnya.

Cara memasang IPTV di HP Android dan Ratusan list Channnel


Untuk bisa menonton saluran televisi kesayangan, tentunya di IPTV juga harus kita masukkan list channel TV. Jadi admin akan membahas cara install aplikasi IPTV berikut daftar saluran televisinya juga, silahkan disimak.

1. Pertama kali buka aplikasi google play store di HP Android sobat

2. Kemudian silahkan ketik saja di kolom pencarian dengan kata kunci IPTV, nantinya yang muncul pertama kali, itulah aplikasi yang bisa anda install buatan Safronov.


3. Setelah anda unduh dan install, jangan dijalankan dahulu, silahkan unduh dulu daftar channel TV dengan format 'm3u' yang sudah admin persiapkan dan silahkan diunduh di sini > List channel IPTV

4. Selanjutnya, Buka aplikasi IPTV, dimana pada tampilan awalnya tidak tampil satupun channel TV

5. Langkah untuk mengisi daftar stasiun televisi adalah dengan Klik 'add playlist' Kemudian pilih opsi 'Select File'


6. Silahkan cari file berfirmat m3u yang sudah terunduh tadi di memori ponsel anda

7. Setelah anda memasukkan file list channel, maka akan langsung tampil ratusan stasiun TV yang siap anda putar dan tonton.

Namun yang perlu diingat, Bila anda menggunakan koneksi data dari kartu selular, maka akan cepat memboroskan kuota. Admin sarankan untuk menonton IPTV melalui jaringan Wi-Fi agar lebih lancar dan juga tidak terbebani jumlah kuota yang terpakai saat streaming.

Demikianlah pembahasan singkat tentang cara menginstall aplikasi nonton TV di HP Android dengan ratusan channel dalam dan manca secara gratisan, semoga bermanfaat.


Emoticon Emoticon