19/02/2020

Cara Nonton Video Youtube Premium Gratis Berbulan-bulan

Cara Nonton Video Youtube Premium Gratis Berbulan-bulan

Youtube premium merupakan produk streaming video berbayar milik google yang menawarkan berbagai fitur menarik, salah satunya kita bisa mennton video tanpa terganggu iklan dan akses ke konten original.
Youtube premium tidak berlangganan

Kelebihan lainnya, kita video dan suara youtube bisa tetap aktif meskipun layar kita matikan karena aplikasi bisa berjalan di background sistem. Hal tersebut tidak dapat ditemui pada versi youtube standar.

Sebelum memutuskan beli dan berlangganan bulanan yang harganya saat ini masih Rp. 59.000 (Sudah termasuk Pajak), Youtube Premium bisa dinikmati gratis selama 1 bulan tanpa membayar sepeserpun. Dan pengguna diberi kesempatan untuk memutuskan apakah ingin meneruskan langganan atau menonaktifkannya bila masa gratisan sudah lewat.

Selain banyak video original, bagi yang suka akan lagu-lagu keluaran terbaru dari produsen musik juga bisa dinikmati secara online maupun offline menggunakan youtube Musik yang sudah satu paket didalamnya.

Simak juga : Cara Youtube tetap bersuara meski layar dimatikan tanpa berlangganan premium dan tips mencari daftar video yang pernah diputar sebelumnya.

Bagi yang tidak ingin berlangganan bulanan, entah karena harganya kemahalan atau bugdet mencukupi, Ada trik jitu supaya youtube premium tetap bisa digunakan meski sudah lewat satu bulan.

Cara Menikmati Youtube Premium gratis tanpa Beli


Salah satu cara paling mudah tetap bisa menikmati fasilitas youtube premium tanpa batasan waktu, selalu grratis dan tidak berlangganan bulanan adalah dengan beralih akun google.

Seperti diketahui, Sistem deteksi utama aplikasi youtube yang kita buka ada pada akun google (Gmail) yang kita gunakan. Dimana dalam setiap akun akan menyimpan berbagai histori pencarian, riwayat tontonan, pembelian dan data lainnya.

Sehingga saat kita sudah mengaktifkan youtube premium meskipun dalam masa percobaan 1 bulan gratis, meskipun tidak jadi berlangganan maka kita tidak bisa lagi untuk mengulang mode gratisan dengan akun yang sama.

Jadi untuk mengakali supaya tetap bisa menonton video youtube premium gratis berbulan-bulan atau lebih, Cukup dengan beralih / login dengan akun google lain di aplikasi youtube.

Sederhananya, Kita harus memiliki beberapa alamat Email (GMAIL) supaya bisa beralih akun apabila salah satunya sudah mendekati atau melewati masa gratis.




Disini admin berasumsi bahwa sobat semua sudah bisa membuat akun google (Alamat Email) sendiri dari smartphone maupun perangkat komputer. Adapun proses pembuatan akun bisa dilakukan dari menu pengaturan ponsel maupun dari dalam aplikasi youtube itu sendiri.

Adapun langkah-langkah untuk tetap bisa mendapat gratisan youtube premium, silahkan simak caranya berikut ini:


  1. Buka aplikasi youtube, Bila anda sudah pernah mengaktifkan youtube premium mode gratis silahkan tunggu sampai batasan 1 bulan berakhir.
  2. Bila sudah mencapai batas satu bulan dan harus berlangganan, waktunya beralih ke akun google lain.
  3. Cara berpindah akun di aplikasi youtube, di halaman beranda masuk ke opsi menu di pojok kanan atas.
  4. Dibagian menu paling atas tanpak ikon dan nama akun, silahkan tekan tanda panah kecil disamping nama akun google anda.
  5. Bila belum pernah memasukkan alamat email lain selain akun yang sudah ada, tekan tombol '+' untuk menambah akun.
  6. Apabila belum pernah membuat alamat Gmail, anda bisa membuatnya dan langsung mengaktifkannya dari menu tersebut.
  7. Setelah berpindah akun google, lanjutkan mendaftar Youtube premium mode gratis melalui menu "Dapatkan YouTube Premium" dan tekan tombol "Coba Gratis".

Beralih Akun google di youtube

Apabila mode gratis 1 bulan sudah selesai, beralihlah ke akun google lainnya dan ulangi proses mendapatkan lagi akses gratisnya.

Catatan:

Langkah diatas bukanlah tindakan ilegal karena pihak google sendiri sebenarnya juga mengijinkan penggunanya memiliki lebih dari 1 akun google.

Adapun cara diatas tidak akan bisa lagi dilakukan apabila program caoba gratis 1 bulan youtube premium sudah ditiadakan dan mengharuskan kita berlangganan.

Kesimpulannya, bagi sobat yang belum sempat berlangganan Youtube premium dan ingin menikmati fiturnya tanpa berbayar, bisa mencoba langkah diatas dan pergunakan secara bijak, semoga bermanfaat.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon