15/07/2018

Cara Cek Kuota Telkomsel kartu Simpati As dan Loop

Cara Cek Kuota Telkomsel kartu Simpati As dan Loop

Cara cek sisa kuota Internet Telkomsel - Provider kartu selular Telkomsel memang menjadi penyedia jaringan Nomor satu sampai saat ini di Indonesia. Bahkan beberapa provider lain belum mampu menyaingi kualitas dan jangkauan jaringan terluas yang dimiliki penyedia kartu AS, LOOP dan simpati ini.

Cara Cek Kuota Telkomsel kartu Simpati As dan Loop

Menggunakan paket data internet harus selalu rutin melakukan cek sisa data yang kita miliki. Jangan sampai pulsa utama berkurang dengan cepat tanpa kita sadari saat kita lengah tidak mengetahui kalau sisa kuota internet sudah habis sebelum waktunya.

Baca juga:

Adapun tersedotnya pulsa utama Kartu Telkomsel tidak lain adanya sistem FUP yang ditetapkan pihak provider, dimana biaya terkena FUP berarti pulsa utama akan digunakan untuk membayar penggunaan data diluar paket internet yang kita beli sebelumnya.

Cara Cek sisa kuota Simpati Loop dan AS


Karena sudah umum saat ini kartu telkomsel yang digunakan oleh pelanggan adalah kartu Simpati, AS dan juga Loop maka admin akan membagikan tips bagi yang belum tahu bagaimana memeriksa sisa data internet yang sudah kita pakai.

1. Buka menu telepon di smartphone anda

cek pulsa dan data internet telkomsel

2. Kemudian ketikkan kode *888# dan tekan call

3. Akan muncul menu utama lalu pilih opsi Cek kuota


informasi sisa kuota internet simpati AS Loop

4. Selanjutnya pilih Cek pulsa & kuota, kemudian pilih lagi opsi Cek kuota internet

5. Tunggu sampai ada informasi yang tertera dilayar tentang berapa MB data yang masih kita miliki.

Selain dengan cara akses kode USSD *888#, kita juga bisa memeriksa berapa sisa Pulsa, data internet, cek kuota telepon, cek kuota SMS dan mengetahui skema tarif melalui akses Online.

Untuk memeriksa sisa data internet Telkomsel secara Online maupun membeli paket pulsa dan data bisa dilakukan dari aplikasi my Telkomsel atau bisa langsung melalui browser dengan alamat situs resmi https://my.telkomsel.com

Itulah sedikit informasi yang dapat admin sampaikan untuk tutorial cara cek sisa kuota internet Simpati As dan loop, semoga bermanfaat.

Show comments
Hide comments


Emoticon Emoticon