02/12/2018

Cara Setting Kamera Realme C1 agar Foto Selfie tidak Terbalik

Hasil Foto Selfi Kamera depan HP Realme yang terbalik atau seperti cermin terkadang membuat canggung penggunanya. Dimana gambar foto terlihat mirror, yang kanan jadi kiri dan sebaliknya. Nah, bila ingin membuatnya normal, kita bisa mengaturnya agar bidikan foto tidak terbalik, mari simak tipsnya di bawah ini.

mengubah pengaturan kamera realme

Sebagai produk android Murah, Realme C1 ini hanya dibanderol seharga 1,3 Jutaan saja. Namun spesifikasi kamera dan hardware serta fitur yang dibawa sangatlah bagus, sehingga banyak konsumen di Tanah Air yang tertarik membeli produk yang identik dengan HP OPPO ini. Simak juga tips mengatasi Layar Realme C1 berwarna kuning

Hasil foto kamera Depan Realme C1 yang terbalik terkesan tidak natural, semisal kita memegang sesuatu dengan tangan kanan, terlihat di foto tangan kiri yang memegang, jadi lucu bukan? (Baca juga tips mengaktifkan kunci wajah Realme smartphone )

Oleh sebab itu, bagi sobat semua yang ingin mengatur settingan bawaan HP Realme supaya hasil Selfie-nya tidak seperti cermin, bisa menyimak tipsnya berikut ini.

Cara Setting Kamera Realme C1 tidak Flip


Cara ini bisa dilakukan juga pada tipe Realme 2, Realme 2 Pro dan tipe lainnya:

settingan sistem kamera realme

1. Buka menu pengaturan, kemudian menuju ke opsi 'Aplikasi Sistem'

2. Selanjutnya bukalah menu 'Kamera'

3. Pada settingan kamera, nonaktifkan opsi 'Selfie Flip'

4. Tutup kembali menu pengaturan

Setelah mematikan settingan Flip selfie, cobalah untuk berfoto, dan anda bisa lihat hasilnya tidak akan seperti didepan cermin sehingga terkesan natural. Simak tips Cara menyembunyikan tombol Navigasi menu HP Realme

Seperti diketahui bahwa Produk Realme C1 ini bersaing dengan rivalnya pada kelas Entry-level. Namun demikian, Produk dari anak perusahaan OPPO yang terkenal dengan fitur kameranya ini dibekali dengan berbagai fitur menarik dan juga layar penuh dengan poni diatasnya.

Begitu juga meski Realme C1 tidak dibekali fingerprint untuk keamanannya, namun kelebihan padda daya baterai besar 4230 mAh menjadikannya mampu bertahan seharian dalam pemakaian normal.

Itulah tips singkat menonaktifkan hasil kamera depan yang terbalik (flip) tidak seperti cermin pada HP Realme, semoga bermanfaat.


Emoticon Emoticon