01/03/2018

Cara Cek Registrasi AXIS berhasil atau gagal

Cara mengecek keberhasilan registrasi kartu Axis - Seperti yang sudah admin bahas sebelumnya yakni tentang cara mengecek data registrasi Telkomsel, juga telah admin bahas cara Cek Registrasi kartu Indosat dan Tri, begitu juga ada pembahasan tentang cara Cek registrasi Smartfren dan XL berhasil atau tidaknya, Nah untuk sesi kali ini admin akan kembali membahas provider yang satu atap dengan XL Axiata yaitu Kartu Axis.

Cara Cek Registrasi AXIS berhasil atau gagal

Untuk anda yang sudah merasa melakukan registrasi kartu prabayar Axis namun merasa ragu dan was-was apakah proses terkirimnya data ke provider selular valid ataukah gagal maka perlu dilakukan pengecekan ulang.

Melakukan cek ulang keberhasilan registrasi kartu Axis bagi anda yang pelanggan yang entah lupa atau ingin sekedar tahu kebenaran data identitas registrasinya sudah benar atau belum bisa dilakukan dengan mudah melalui format USSD yang telah ditetapkan oleh pihak provider.

Tidak hanya kartu Axis saja, semua pemilik kartu prabayar di Indonesia seperti pemilik kartu Simpati, AS, Loop, Kartu Tri, kartu Indosat seperti IM3 dan Mentari, kartu smartfren dan juga teman Axis yaitu XL diwajibkan melakukan registrasi ulang bagi pelanggan lama dan pelanggan baru dengan menyertakan data diri berupa Nomor KK dan NIK (KTP) untuk menghindari pemblokiran kartu.

Setelah batas akhir registrasi kartu prabayar yang telah ditetapkan pemerintah dibawha kementerian KOMINFO, nantinya ada masa tenggang sampai Bulan april 2018, dimana didalam masa tenggang tersebut ada beberapa fitur yang akan dinonaktifkan oleh provider selular secara berkala seperti SMS Masuk/keluar, panggilan masuk/keluar dan akhirnya ada pembatasan koneksi internet.

Baca tips registrasi kartu selular berikut: 
Cara cek registrasi kartu Axis



Untuk anda yang was-was akan validasi data registrasi kartu Axis yang telah sebelumnya anda lakukan, bisa melakukan pengecekan dengan cara sebagai berikut :

Ketik di dalam format USSD atau dalam mode telepon : *123*4444# lalu tekan call / yes

registrasi axis via web

Nantinya akan ada balasan dari pihak Axis apakah kartu anda sudah teregistrasi ataukah belum. Namun apabila gagal melakukan pengecekan karena masalah padatnya lalu lintas data di server Axis maka lakukan input registrasi ulang dengan cara online dengan mengunjungi link > situs registrasi axis , Kemudian ikuti langkah-langkahnya di halaman tersebut.

Itulah tips singkat melakukan cek berhasil tidaknya registrasi kartu Axis yang bisa admin bagikan kali ini, semoga bermanfaat


Emoticon Emoticon