12/03/2018

Cara Isi Saldo TCASH via Mobile Banking Mandiri

Cara Topup TCASH Wallet Telkomsel melalui transfer Mobile Mandiri - TCASH salah satu layanan produk Telkomsel layaknya rekening pribadi untuk keperluan membeli Pulsa, Beli kuota data internet, Beli Token listrik atau bayar tagihan bulanan PLN dan beberapa kegunaan lainnya.

Topup TCASH Wallet Telkomsel

Disini admin akan khusus membagikan tips bagaimana mengisi saldo TCASH supaya nantinya bisa digunakan untuk keperluan pembelian atau pembayaran jasa yang bisa anda lakukan dari ponsel android dan bisa digunakan dimanapun berada asal ada saldo yang masih tersisa di dompet TCASH anda.

Beberapa keuntungan memanfaatkan aplikasi TCASH dari HP android, bagi pengguna kartu Telkomsel diantaranya kemudahan transaksi, harga beli Pulsa ataupun kuota data tanpa biaya admin, misal anda beli pulsa Sepuluh Ribu maka anda juga cukup membayar sepuluh ribu Rupiah saja.

Keuntungan lain mempunyai akun TCASH bagi pengguna kartu Telkomsel akan memperoleh benefit berupa potongan harga di momen-moment tertentu semisa untuk saat ini Telkomsel sering memberikan Cashback 20% untuk setiap pembelian Pulsa, jadi misal anda beli sepuluh ribu bisa mendapat potongan Dua ribu, serta beberapa kejutan lainnya.

Simak juga tips Banking berikut:
Cara isi Salso TCASH Wallet Telkomsel via Transfer Bank

Bagi anda pengguna kartu Telkomsel seperti Simpati, AS, Loop, kartu hallo bisa melakukan aktifasi terlebih dahulu nomor kartu miliknya agar terhubung ke aplikasi TCASH yang bisa diunduh dari google Play store.

Jadi untuk anda yang pertama kali ingin menggunakan aplikasi TCASH silahkan unduh terlebih dahulu aplikasinya di Play Store atau melalui tautan berikut > Aplikasi TCASH Telkomsel

Lalu setelah menginstall aplikasi dan sudah menghubungkan kartu selular Telkomsel yang anda miliki, bisa langsung digunakan untuk bertransaksi dengan terlebih dahulu melakukan topup saldo ke Dompet TCASH.

Untuk mengisi saldo TCASH Wallet bisa melalui transfer via ATM, via Mobile banking atau internet banking, Via gerai minimarket yang bekerja sama dengan TCASH dan juga bisa langsung menuju ke Gerai Telkomsel terdekat.

Nah, bagaimana cara melakukan topup saldo TCASH wallet bila melalui aplikasi Mobile banking Mandiri, khusus untuk nasabah bank Mandiri?, silahkan simak tipsnya di bawah ini:

1. Admin asumsikn anda sudah menginstall aplikasi TCASH dan juga sudah mempunyai akses ke aplikasi Mandiri Mobile di HP android

2. Silahkan Buka aplikasi Mobile banking Mandiri dan login ke akun anda

isi saldo tcash via mandiri

3. Setelah antarmuka aplikasi terbuka, silahkan masuk ke menu Transfer 'ke bank lain dalam negeri'

4. Kemudian pada kolom pilihan Bank, silahkan Scroll layar kebawah dan temukan 'TCASH' dan tekan untuk memilih

5. Lalu pada nomor Tujuan rekening Tujuan transfer silahkan isi dengan Nomor telpon kartu Telkomsel yang sudah terhubung ke akun TCASH ANDA.

isi saldo wallet tcash via bank mandiri

6. isi jumlah nominal uang yang akan ditransfer dan lakukan konfirmasi

7. Masukkan MPIN mobile banking dan bila benar maka proses transfer akan segera dilakukan

saldo sudah masuk ke akun TCASH

8. Anda akan menerima Notifikasi melalui SMS ke kartu Telkomsel yang berisi akun TCASH bahwa pengisian saldi TCASH telah berhasil dan lengkap dengan nominal uang yang masuk

9. Silahkan Buka aplikasi TCASH Wallet dan anda akan langsung melihat Saldo sudah bertambah.

Itulah tips mudah melakukan topup atau pengisian saldo di TCASH wallet Telkomsel melalui Mobile banking Mandiri, semoga bermanfaat untuk pembaca Detikinfo.com, terima kasih.


Emoticon Emoticon