03/05/2018

Kejutan Ramadan Ekstra dan Tips Belanja Hemat di Tokopedia

Memasuki Bulan Ramadan pasti mempunyai arti dan makna tersendiri bagi umat Muslim di Indonesia. Mulai dari menyiapkan berbagai menu Puasa sampai kebutuhan berbuka. Tidak cukup itu, Persiapan berbelanja untuk menyambut Lebaran juga harus dirancang sedini mungkin dengan memperhatikan tips-tips belanja online hemat agar keuangan tidak amburadul.

Kejutan Ramadan Ekstra dan Tips Belanja Hemat di Tokopedia

Di era modern sekarang ini, Berbelanja kebutuhan Ramadhan dan Lebaran sudah mulai banyak yang beralih ke toko online. Dan salah satu Online Shop favorit admin yang paling populer di Indonesia, pilihan barangnya banyak dan mudah cara check-out orderan adalah Tokopedia.

Keperluan untuk menyemarakkan bulan Ramadan seperti membeli Baju muslim untuk buah hati tercinta, Jilbab, Busana muslimah, baju koko untuk Ayah dan keperluan lain bisa didapat dengan mudah dan pastinya murah di Tokopedi.

Belum lagi berbagai promo diskon yang ditawarkan semakin menggoda saya untuk berburu barang idaman. Maklum saja admin suka barang berbau elektronik yang rata-rata saya dapatkan dari berbelanjad di Toped.

Pada sesi Ramadan kali Tokopedia (Toped) menghadirkan berbagai promo spesial yakni Ramadan Ekstra, dimana ada banyak diskon menarik dan promo ekstra spesial yang ditawarkan, seperti program Ekstra Kupon, Ekstra Kejutan, Ekstra Flash Sale dan juga Ekstra bonus produk Digital.

Tips Belanja Hemat untuk kebutuhan Ramadan Ekstra di Tokopedia

Bilamana ingin berbelanja hemat untuk kebutuhan Ramadan simak terlebih dahulu beberapa tips belanja Online Hemat berikut ini:

1. Bandingkan harga setiap toko online di Tokopedia

Kita tahu bahwasanya Toped Memiliki banyak toko online berkualitas, Tokopedia memungkinkan kita untuk membandingkan harga berbagai produk kebutuhan dengan lebih mudah. Cukup cari produk yang dibutuhkan, ribuan produk dengan berbagai harga siap untuk dibeli. Untuk menghemat pengeluaran belanja online saat Ramadan, cukup pilih produk dengan harga tepat dan spesifikasi yang sesuai.

2. Pilih produk berkualitas dari kreator lokal

Untuk membuat suasana Ramadan Ekstra, bukan berarti kita harus selalu menggunakan barang branded dengan harga tinggi. Tokopedia, sebagai e-commerce dengan produk terlengkap memiliki berbagai koleksi produk hasil kreasi kreator lokal maupun produk brand terkenal dunia. Jadi, hematlah pengeluaran belanja kita di bulan suci Ramadan dengan memilih beberapa produk kreasi dari kreator lokal yang hadir tidak kalah dengan produk branded namun dengan harga yang lebih miring.

3. Cari toko online terdekat

Saat berbelanja online, estimasi biaya yang tidak boleh terlupakan adalah biaya ongkos kirim (ongkir). Pilihlah toko online yang lokasinya paling dekat dengan lokasi kita agar Ongkir bisa lebih murah. Di Tokopedia, kita dapat mengetahui lokasi toko online secara detail sehingga kita dapat memilih toko online dengan lokasi terbaik, tentunya kita harus hitung-hitungan antara harga dan ongkos kirim agar pengeluaran bisa dihemat untuk pembelian yang lain. 

4. Pilih cara pembayaran yang tepat

Salah satu keunggulan berbelanja online di Tokopedia adalah kemudahan dalam hal cara pembayaran. Berbagai metode pembayaran dapat kita gunakan mulai dari Saldo Tokopedia, transfer bank, cicilan, kartu kredit, hingga pembayaran melalui minimarket. Pilihlah metode pembayaran yang sesuai dengan kondisi keuangan dan kenyamanan yang dapat menghemat pengeluaran saat berbelanja online.

5. Pilih metode pengiriman paling efisien

Dalam melakukan pengiriman barang yang kita beli, Tokopedia memberikan beberapa alternatif pengiriman, mulai dari pengiriman secara konvensional hingga kurir instan melalui jasa transportasi online. Dalam memilih metode pengiriman ini, kita dapat membandingkan biaya ongkos kirim terbaik diantara metode pengiriman yang ada untuk menghemat belanja online kita.


6. Manfaatkan promo dan diskon 

Adanya Diskon dan Promo memberikan pengaruh yang signifikan untuk menghemat pengeluaran kita dalam berbelanja online. Di bulan Ramadan kali ini, Tokopedia memberikan kesempatan baru bagi pembeli dalam menikmati bulan Ramadan. Dengan rangkaian promo sepanjang bulan Ramadan yang bisa kita gunakan untuk membuat suasana Ramadan kali ini lebih terasa Ekstra.

Simak juga info Bisnis Online berikut:

Kejutan Ramadan Ekstra 25 Mei 2018

Di Ramadan Ekstra Tokopedia, ada kejutan ekstra yang semakin membuat suasana Ramadan tambah istimewa. Dimana kita bisa mendapatkan berbagai surprise mengejutkan pada tanggal 25 Mei 2018, layaknya Festival 'black friday' dan pastinya kita bisa mendapat barang kebutuhan istimewa dengan harga yang benar-benar murah.

Satu lagi yang hampir admin lupa, kita juga bisa mengikuti keseruan Shake-shake Ekstra kejutan dari Toped di Ramadan Ekstra, caranya mudah sekali tinggal kita shake handphone dan nantinya kita bisa mengikuti berbagai keseruan di Grup chat dan Lucky Egg untuk mendapat Diskon besar-besaran serta kejutan menarik.

Mau suasana Ramadan kali ini jadi lebih spesial, Pending dahulu gaji dan THR untuk beli yang mahal-mahal kalau ada yang murah di spesial Ramadan Ekstra di Tokopedia.


Emoticon Emoticon